Script Drone View Map (High & Low Grafik) Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script drone view map mobile legends patch terbaru yang mana script ini baru saja dibentuk khusus untuk sobat yang ingin merasakan sebuah tampilan yang berbeda. mungkin kebanyakan dari kalian masih belum tahu ihwal drone view map ini sendiri oleh alasannya adalah itu disini saya ingin menawarkan klarifikasi lebih lanjut mampu cek dibawah ini.
High + Low Grafik
Jika kalian ingin melihat tampilan yang berbeda dengan game mobile legendsnya kalian dikala berada di arena, maka dari itu aku sarankan untuk mencoba memakai script yang satu ini. Script Drone View Map Merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk kalian yang ingin melihat arena kita dari jarak yang cukup jauh atau tampilan dari atas atau mampu juga dari samping yang pastinya bikin kita ketawa sendiri dan lebih luas melihat arena permainan.

Ketika kamu ingin menggunakan script drone view grafik low dan high ini, kalian bisa mencobanya di game mobile legends versi terbaru ialah patch faramis. menariknya di drone view map patch cecilion 2020 ini kalian mampu menentukan grafik yang ingin kau sukai baik itu di tampilan grafik rendah atau pun grafik tinggi. Jadi disitu kamu bisa menentukan sesuai kesukaan kalian. Untuk menggunakan Grafik LOW, kalian harus gunakan map The Celestial Palace dan untuk Grafik HIGH bisa gunakan map The Western Exponse.


Script Drone View Map Work 100%  ini mampu kalian gunakan untuk semua tier dan script yang satu ini pastinya tidak error dan kondusif anti banned jadi kalian mampu eksklusif memasangkannya tanpa harus ganti akun. tapi jika kalian masih ragu mampu memakai akun kedua kalian sob. Untuk cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini, dan mampu pribadi mendownloadnya di link yang telah aku sediakan.

Note : Pastikan kalian Copy Folder ORI nya terlebih dahulu.

Cara Pemasangan Script Drone View Map Work Semua Mode :

1. Download terlebih dahulu script drone view nya dilink yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.

3. Kemudian kamu salin file scrip nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (kau pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya tunggu prosesnya sampai simpulan.
Note : Setting ke Grafik LOW dan gunakan Map The Western Expanse dan Grafik HIGH gunakan Map The Celestial Palace/Spring Festival Carnival/Imperial Sanctuary.

Nah itulah sob cara menggunakan drone view map dragon2017, bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya mampu langsung mempraktekkan nya dan mencoba memainkan di mode custom terlebih dahulu. mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, supaya info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalin. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sebab disini saya akan selalu update artikel tentang Script Mobile Legends Terbaru 2020.

Subscribe to receive free email updates: