Script Drone View Mayhem Mode Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script drone view map mayhem mode mlbb. drone view sendiri sudah memang menjadi langgnanan untuk para cheater yaitu dengan adanya drone view map mlbb ini pastinya kalian akan merasa lebih luas melihat area permainan. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Disini saya akan share script drone view untuk mode mayhem, khususnya para player mlbb yang bermain di mode mayhem dan ingin mencicipi tampilan drone view 2x, 3x, 4x lebih tinggi dari versi normalnya, kalian mampu coba gunakan script ini. secara otomatis nantinya kalau kalian memakai drone view bisa melihat area permainan lebih tinggi dan luas, jadi nantinya kalian tinggal setting camera tinggi atau rendah.

Script drone view sendiri sudah sangat ramai digunakan sebelumnya hanya saja dimainkan di mode classic atau ranked. nah disini aku menyediakan drone view untuk kalian yang sering bermain di mode mayhem. mode mayhem sendiri merupakan salah satu mode yang terbaru , yang mana bila kalian memainkan di mode mayhem ini kalian akan dapat mencicipi tampilan map yang lebih berwarna-warni. selain itupun pahlawan yang kalian gunakan akan terasa lebih berpengaruh dari sebelumnya alasannya banyak satria yang lebi op alasannya adalah perubahan skill dan penambahan buff.

Nah untuk sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin mencoba gunakan drone view di mode mayhem mampu pribadi gunakan script ini. penggunaan script ini aman kok sob, jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kalian gunakan. mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini sob.

Download Script Drone View Mayhem Mode Mobile Legends Patch Terbaru 

Subscribe to receive free email updates: