Script Efek Eliminasi Super Kill Mobile Legends Patch Terbaru

Battle Efek Eliminasi (Elimination Effect) ialah efek pertarungan yang muncul ketika musuh berhasil dikalahkan. Efek yang ditimbulkan akan berbeda-beda tergantung dari tema yang kamu atur di pengaturan preparasi. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan efek eliminasi Super Kill gratis dengan menggunakan script. Bagaimana cara pemasangannya? Silakan simak penjelasannya di bawah ini.

 adalah efek pertarungan yang muncul ketika musuh berhasil dikalahkan Script Efek Eliminasi Super Kill Mobile Legends Patch Terbaru

Mobile legends merilis event terbaru yang berjulukan Firebolt, Flare up. Event tersebut berhadiahkan skin Epic Bruno Firebolt. Selain skin, player juga akan menerima beberapa item keren termasuk imbas eliminasi Bruno ialah Super Kill. Efek eliminasi Super Kill mempunyai tampilan yang sangat keren apalagi kalau kita berhasil mengalahkan hero lawan, maka diatasnya akan muncul bacaan Super. 
Selain itu efek dikala kita meng hit minion atau monster hutan juga tidak kalah kerennya. Sayangnya untuk mendapatkan imbas tersebut player harus merogoh kocek yang tidak sedikit dimana kita harus memutar Lucky Spin dan tentu saja itu membutuhkan diamond yang banyak. 

Tapi jangan khawatir bagi kamu pecinta gratisan, alasannya adalah seperti biasa di scriptmobaterudate.blogspot.com kamu akan mendapatkan semua nya secara gratis dan mudah. Disini kita akan memakai script imbas eliminasi Super Kill ml patch terbaru. Oke eksklusif saja kau ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Efek Eliminasi Super Kill Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script battle efek elimination super kill mobile legends di link dibawah

2. Ekstrak file dengan memakai aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI script ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya kalau perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan. Caranya masuk ke sajian preparasi kemudian battle imbas - imbas eliminasi - lalu atur ke efek Roaming Ghost.

5. Jika sudah berhasil maka tampilan di dalam game akan berubah menjadi efek Super Kill.

Selesai.

Tambahan: Efek eliminasi super kill diatas akan bekerja jikalau kalian mengatur efek eliminasi bawaan ke efek roaming ghost. Jadi pastikan kalian memiliki imbas eliminasi roaming ghost terlebih dahulu.

Itulah diatas cara mendapatkan imbas eliminasi ml gratis. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan usikan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com semoga tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Semoga berhasil!

download

Subscribe to receive free email updates: