Script Map Magic Chess Necrokeep Di Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah tampilan terbaru dari map yang ada di mode magic chess. di dalam game mobile legends sendiri memang mode ini bisa dibilang sebagai mode baru dan banyak pula yang memainkannya. maka dari itu bagi kalian yang suka bermain di magic chess mlbb ini, bisa coba gunakan map terbaru di magic chess ini.
Script Map Magic Chess Necrokeep di Mobile Legends Patch Terbaru Script Map Magic Chess Necrokeep di Mobile Legends Patch Terbaru

Magic Chess sendiri merupakan salah satu mode yang ada di dalam game mobile legends, yang mana di dalam mode tersebut kita nantinya akan memainkan seperti catur alasannya adalah menempatkan hero tersebut di dalam board atau papan catur tersebut. disitu kalian dapat menggunakan jagoan yang kalian inginkan yang beranggotakan 8 orang secara online. menariknya disini bentuk tampilan jagoan nya mini dan akan menyerang layaknya seorang patung sesuai tempat yang ada di map tersebut.

Dengan adanya tampilan map necrokeep magic chess ini supaya kalian tidak mudah bosan dan bisa memamerkannya ke sahabat atau kerabatmu bahwa tampilan dari map magic chess kalian bagus sekali. oleh sebab itu khususnya para sobat scriptmobaterudate yang sering bermain di mode magic chess ini, wajib coba gunakan script map magic chess necrokeep mlbb terbaru ini.

Mengenai cara pemasangan dari script mod map necrokeep magic chess mobile legends ini tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian mampu melihatnya pada tutorial bawah ini. Untuk kalian yang penasaran dengan tampilan map necrokeep di magic chess mlbb ini mampu pribadi lihat pada gambar dan mampu eksklusif memasangkan script nya juga.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Kemudian kamu tinggal salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).

5. Note : jangan lupa backup terlebih dahulu folder ORI nya.

6. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan mampu mencobanya di magic chess dan setting ke map bawaan adalah ke map Empire Sentinel.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan map necrokeep di mode magic chess mlbb ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya informasikan kepada kalian mengenai script mod map magic chess necrokeep terbaru ini, supaya berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu.

Subscribe to receive free email updates: