Script Map Magic Chess Tema Sharingan Di Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map magic chess tema sharingan mlbb. siapasih yang gak kenal dengan tema sharingan ini, yang mana merupakan salah satu tampilan dengan logo warna hitam yang dimiliki sosok ninja dari konoha adalah sasuke. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai tampilan dari magic chess tema sharingan ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Map Magic Chess Tema Sharingan di Mobile Legends Patch Terbaru Script Map Magic Chess Tema Sharingan di Mobile Legends Patch Terbaru

Magic Chess sendiri merupakan salah satu mode permainan yang menarik untuk dimainkan alasannya tampilan map nya sendiri berbentuk mirip sebuah board atau papan catur sehingga kita hampir mirip dengan bermain catur, wkwkwk. tapi untuk memainkan game mlbb di mode magic chess ini sangat menarik sekali alasannya adalah kita hanya tinggal memasang satria pilihan kita di papan catur tersebut dan kita mampu bermain secara tim dengan 8 orang secara online.

Permainan di magic chess sendiri terdapat pilihan map yang bisa kau gunakan dan kau pilih salah satu sesuai keinganmu diantaranya empire sentinel, breath of spring, celestial palace dan empire battlefield. namun disini saya ingin memberikan sebuah tampilan yang berbeda dari map tersebut yaitu dengan tema sharingan. maka dari itu bagi kalian yang ingin tampilan menarik bisa coba pasangkan script map magic chess tema sharingan ml patch atlas.

Untuk sobat scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin mencobanya mampu langsung pasangkan script ini. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, jadi bisa kalian lihat pada tutorial bawah ini. ketika kalian menggunakan script ini, kalian tidak usah ragu dan khawatir alasannya adalah script map magic chess sharingan ini kondusif untuk digunakan.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Kemudian kau tinggal salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).

5. Note : jangan lupa backup terlebih dahulu folder ORI nya.

6. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di magic chess dan setting ke map bawaan yaitu ke map Empire Sentinel.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan map tema sharingan di mode magic chess mlbb ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku informasikan kepada kalian mengenai script mod map magic chess tema sharingan terbaru ini, agar informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu.

Subscribe to receive free email updates: