Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru

Mungkin banyak dari kalian yang menemui problem dikala memakai script radar map di patch terbaru. Oleh alasannya adalah itu scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan update terbaru script tersebut melalui postingan ini.

Mobile Legends baru saja merilis patch terbaru. Bisa dibilang update tersebut merupakan update besar besaran karena membawa perubahan mirip muncul nya pahlawan baru, adjust, buf, nerf atau revamp, dan pembaharuan pada beberapa item.

Mungkin banyak dari kalian yang menemui masalah ketika menggunakan script radar map di pat Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru

Selain itu ternyata Moonton juga memperbarui beberapa celah keamanan untuk penggunaan script salah satunya yaitu script radar map yang menjadi sering error dan keluar sendiri beberapa menit dikala bermain di mode rank maupun classic.

Namun jangan khawatir alasannya developer script juga selalu mencari trik gres dan memperbaiki script yang ada semoga mampu dipakai setiap kali mobile legends melaksanakan pembaharuan.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Bagi yang belum mengetahui apa itu script radar map, script radar map yaitu script yang berkhasiat untuk mengetahui posisi musuh di peta. Seperti namanya radar maka script tersebut menampilkan lokasi musuh meskipun musuh bersembunyi di daerah yang tidak terlihat.

Sebelum menggunakannya, ada hal yang perlu kau ketahui supaya script nya bisa bekerja dan tidak terdeteksi server Moonton yaitu dengan menghapus cache ataupun folder Battle Record setiap kali akan dan setelah akhir bermain game. Oke pribadi saja kita lanjutkan ke langkah-langkah cara pemasangannya berikut ini,

Cara Pasang Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru


1. Download script radar map patch terbaru yang ada di link dibawah.

2. Setelah itu, ekstrak memakai aplikasi file manager. Gunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Android eksklusif ke penyimpanan internal ponsel.

Mungkin banyak dari kalian yang menemui masalah ketika menggunakan script radar map di pat Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru

Lihat gambar diatas. Centang Lakukan Ke semua file dan tekan Ganti.

4. Jika sudah, tutup aplikasi File Manager dan buka game mobile legends nya.

5. Silahkan kamu mainkan di mode apapun. Selesai.

Tambahan: Untuk menghapus radar map nya, masuk ke Memori Internal> Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > com.libs kemudian hapus folder armeabi-v7a


Kembali di folder assets, sekarang kau cari folder Version ada di paling bawah, lalu hapus file realversion.xml


Itulah diatas Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori Script ML dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori Skin ML.

Gunakan kolom pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan jangan lupa kunjungi terus scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

download

Subscribe to receive free email updates: