Script Skin Lightborn Squad (Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, Granger) Mobile Legends

Mobile Legends kedatangan Squad baru yang bernama Lightborn Squad. Squad ini merupakan squad ke-3 dari mobile legends yang beranggotakan orang-orang Moniyan diantaranya yakni Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, dan Granger. Nah bagi kamu Yang penasaran Seperti apa tampilan kelima Hero tersebut menggunakan skin terbarunya?, scriptmobaterudate.blogspot.com sudah menyediakan script skin Lightborn Squad mobile legends yang bisa kamu download langsung beserta tutorialnya di bawah ini.

Sebelum melanjutkan ke tutorial bagaimana cara menerima skin Lightborn ML gratis dan juga cara pemasangannya, yuk kita simak terlebih dahulu Seperti apa isu mengenai skin Lightborn mobile legends tersebut.


Jika kamu masih ingat mengenai pagelaran Epicon beberapa waktu kemudian, mobile legends mengumumkan beberapa perubahan termasuk adanya misteri Squad sehabis Squad Saber dan Squad Venom. Dan diketahui ternyata squad ini merupakan squad bentukan kerajaan Moniyan yang dinamakan Squad Lightborn. Sesuai dengan namanya Squad ini juga berlabel Lightborn, kenapa bukan epic?

Usut punya usut ternyata Moonton akan merubah label skinnya sesuai event atau Squad dikala ini misalnya untuk event M1 world championship maka label skin nya menjadi skin M1 Aldous. Sama halnya dengan Squad yang akan dirilis, maka label skin nya juga mengikuti nama dari Squad tersebut. 
Untuk harga masing-masing skin, Moonton mematok harga sebesar 1089 Diamond dan mirip biasa pada ahad pertama, pemain akan mendapatkan diskon sebanyak 30% sehingga harganya menjadi 762 Diamond saja. Cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan alasannya adalah skin nya juga sangat keren dengan kostum ala prajurit kerajaan berwarna kuning emas dan silver. 

Jika kita mengulas sedikit mengenai tampilannya, untuk Hero Tigreal, skin tersebut dinamakan Lightborn Defender. Tank yang satu ini sangat gagah dengan pedang dan juga tameng besar yang dibawanya. Hampir seluruh tubuhnya ditutupi dengan kostum dari armor besi berwarna silver dan juga kuning emas. Warna dari rambutnya juga menjelma kemerahan . Di belakang tubuhnya seperti ada jubah atau kain transparan berwarna putih.

Mobile Legends kedatangan Squad baru yang bernama Lightborn Squad Script Skin Lightborn Squad (Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, Granger) Mobile Legends

Selanjutnya ada Alucard dengan skin nya yang bernama Lightborn Striker. Fighter yang satu ini berpenampilan layaknya prajurit elite kerajaan dengan armor besi berwarna emas. Hal yang menarik ialah bentuk pedang yang ibarat sayap burung. Di skin tersebut juga Alucard terlihat tampan memakai shall biru di lehernya dan juga warna rambutnya yang berubah menjadi kecoklatan. 
Yang ketiga ada Fanny, assasin yang satu ini juga menerima skin Lightborn Squad yang berjulukan Ranger. Jika kau pengguna Fanny pastinya wajib mempunyai skin terbarunya ini, alasannya adalah tampilan Fanny terlihat unik dengan sepasang sayap di punggungnya dan juga warna kabel yang pastinya berbeda dari sebelumnya.

Mobile Legends kedatangan Squad baru yang bernama Lightborn Squad Script Skin Lightborn Squad (Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, Granger) Mobile Legends

Kemudian ada Harith, skin yang dinamakan Harith Inspirer menciptakan penampilannya terlihat sangat keren. Di sini Harith memakai kostum berwarna putih dan emas. Di kening nya terlihat mirip ada tanda atau simbol yang identik dengan kerajaan Moniyan, begitu juga dengan telinga nya yang mirip dengan sayap burung. Di animasi nya Harith menggenggam bola cahaya yang menjadi skill nya. Kira kira seperti apa ya efek skill nya di dalam game?.

Mobile Legends kedatangan Squad baru yang bernama Lightborn Squad Script Skin Lightborn Squad (Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, Granger) Mobile Legends

Yang terakhir yaitu Granger, marksman yang merupakan musisi sekaligus pemburu iblis ini juga menerima skin dari Squad terbarunya dengan nama Lightborn Overrider. Granger berpenampilan elegan dengan kostum berwarna putih, biru, dan emas. Warna rambutnya berubah warna sebagian menjadi putih. Senjatanya juga terlihat cukup mencolok alasannya ada bentuk mirip sepasang sayap. 

Mobile Legends kedatangan Squad baru yang bernama Lightborn Squad Script Skin Lightborn Squad (Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, Granger) Mobile Legends

Setelah mengetahui berita dari tampilan Hero pahlawan diatas memakai skin Lightborn, mungkin kamu penasaran mirip apa tampilan lengkap Hero kesayangan kamu di dalam game beserta imbas dari skillnya. oleh alasannya adalah itu admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin Lightborn gratis. Langsung saja ikuti tutorial nya dibawah ini.

Cara Pasang Script Skin Lightborn Squad (Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, Granger) Mobile Legends 


Ada dua cara yang mampu kau gunakan, yang pertama memakai script versi Game Guardian dan yang kedua script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1. Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di link dibawah.

  • Download script skin Lightborn ml
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar ponsel.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan apk mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG kemudian pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kau download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan (execute) MENJALANKAN.

8. Tunggu loading script 100%. Selanjutnya pilih pendekar lalu pilih skin lightborn.


Setelah loading tamat silahkan mainkan di mode apapun. Jika cara diatas dirasa sulit kau mampu menggunakan versi dibawah adalah dengan apk file manager.


Versi ZArchiver

1. Download script skin Lightborn mobile legends patch terbaru melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager bawaan.

3. Salin atau pindahkan folder assets ke dalam folder penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > (Tempel Disini)

Catatan: Backup file/folder ori bila perlu.

4. Selanjutnya tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Mainkan di mode apapun. Selesai

Itulah diatas cara dapat skin Lightborn mobile legends (mlbb) gratis tanpa diamond. Jika kau mengalami kesulitan ketika mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Versi GG

Subscribe to receive free email updates: