Script Skin Special Uranus Pinball Machine Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk menerima sebuah skin pahlawan mobile legends secara gratis terutama untuk skin special. nah untuk kalian yang ingin tau dengan tampilan dari skin uranus dan masih belum memilikinya, mampu coba lihat penjelasannya dibawah ini.

Skin Uranus Special ini dinamai dengan pinball machine yang mana mempunyai tampilan mirip sebuah robot badut yang mana di dominasi dengan warna kombinasi merah dan kuning emas. selain itu di kepalanya pun terdapat sebuah topi serta kumis yang cukup panjang sehingga kelihatan sangar sekali. imbas animasi skill yang dikeluarkan pastinya akan sangat keren sekali sehingga kalian tidak akan mudah bosan ketika memakai skin special uranus ini.

Uranus sendiri merupakan salah satu pahlawan tanker spesialist regen/poke, mampu dibilang jagoan tanker yang satu ini cukup besar lengan berkuasa sekali sehingga tidak mudah untuk dikalahkan. apalagi saat hanya melaksanakan pertarungan satu lawan satu, uranus sendiri sangat berani dan mampu menciptakan skill ultimate nya meregenerasi ke stamina awal sehingga nantinya akan besar lengan berkuasa kembali. uranus ini bisa dijadikan di posisi mid ataupun offlaner.

Untuk para user uranus yang belum memiliki skin special pinball machine ini bisa langsung coba pasangkan script ini, karena dengan adanya script skin uranus special pinball machine ini kamu mampu merasakan imbas animasi tampilan dari skin ini. mengenai cara pemasangan dari script skin uranus special gratis ini tidak terlalu sulit kok, bisa kalian lihat pada tutorial bawah ini.

Download Script Skin Special Uranus Pinball Machine Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Jika sudah kau extract atau membukanya dengan menggunakan zarchiver.
  • Apabila sudah di extract kau eksklusif salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Sebelum menyalin folder script nya, kalian backup terlebih dahulu folder originalnya.
  • Kamu mampu membuka game mobile legends nya dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai, selamat bermain.



Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mendapatkan skin uranus special gratis full effect ini. ya mungkin itu saja yang mampu saya informasikan kepada kalian mengenai artikel tentang skin special uranus gratis pinball machine mlbb terbaru ini. biar isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: