Tanggal Rilis Pendekar Black Dragon Di Server Ori - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah bocoran satria gres yang ke 95 di game mobile legends. nah pastinya kalian semua ingin tau dengan satria baru yang satu ini, hero baru ini berjulukan Black Dragon yang mana nantinya bakal mendarat terlebih dahulu di advanced server dan lalu rilis secara resmi di original server. untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Tanggal Rilis Hero Black Dragon di Server ORI  Tanggal Rilis Hero Black Dragon di Server ORI - Mobile Legends

Hero black dragon ini merupakan salah satu jagoan dengan role fighter/assassin yang mana bakal mempunyai 2 huruf kepribadian yang mana mampu menjadi jagoan fighter dan juga bisa berubah menjadi assasin. wah pasti sangat seru sekali melihat bagaimana sensasi dan kekuatan yang bakal di miliki hero yang satu ini. black dragon ini nantinya bakal mempunyai 4 skill sekaligus yang mana nantinya mampu digunakan untuk berkembang menjadi seorang assassin.

Untuk tampilan dari black dragon ini sendiri sangat keren dan manis sekali yang mana di dominasi dengan warna hitam dan kekuatan yang di miliki terdapat pada sebuah tangannya. nah untuk kalian yang ingin mendapatkan hero ini secara permanent kalian bisa membelinya dengan 269 diamond atau mampu juga menggunakan 32.000 battle point, maka nantinya kalian akan mampu mempunyai new satria black dragon ini.

Ketika kalian sudah mempunyai jagoan ini, nantinya kalian mampu mencobanya terlebih dahulu di mode classic dan apabila sudah bisa mengendalikan hero ini kalian mampu memainkannya di mode ranked supaya mmr hero black dragon milikmu ini tinggi. efek skill dan tampilan animasi satria ini sangat keren dan bagus sekali jadi kalian tidak akan rugi saat memiliki jagoan gres yang satu ini.

Mengenai bocoran tanggal rilis di original server, kemungkinan besar jagoan ini akan rilis pada bulan april atau mei 2020. maka dari itu dari kini aku sarankan kalian kumpulkan battle point ataupun diamond sebanyak-banyaknya semoga nantinya kamu bisa mempunyai hero ini. untuk kalian yang tertarik dan ingin mempunyai satria ini aku harap bersabar sampai tanggal rilisnya.

Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai review black dragon mobile legends ini. supaya informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob.ikuti terus perkembangan blog MASMOBAKU ini setiap hari alasannya adalah disini aku akan update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: