Apk Drone View Permanent Mobile Legends Patch Terbaru

Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan info cara membuat tampilan mobile legends lebih luas dan lebar dengan memakai apk drone drone view permanen mobile legends patch terbaru. Aplikasi ini sangat cocok bagi kau yang ingin layar game jadi lebih tinggi dari biasanya. Lalu bagaimana cara pemasangannya, silahkan kamu simak informasi selengkapnya berikut ini.

APK Drone View Permanent Mobile Legends Patch Terbaru APK Drone View Permanent Mobile Legends Patch Terbaru

Apk drone view permanent mobile legends patch terbaru yaitu aplikasi yang banyak dipakai para player mobile legends untuk membuat tampilan layar game jadi lebih luas. Cara ini sangat ampuh dan mudah diterapkan dibandingkan dengan versi scriptnya. Kamu hanya perlu memasang aplikasi lalu mengaktfkannya langsung di dalam apk nya.

Bagi kebanyakan player mobile legends pasti sudah mengetahui mengenai istilah drone view. Drone view ini merupakan fitur dimana pengguna dapat melihat tampilan sudut pandang game jauh lebih lebar dan luas. Dengan begitu pemain dapat melihat area di sekitar jagoan dengan jarak lebih lebar dan mengetahui bila ada musuh yang mendekati pahlawan kita.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode atau Tema Gelap di Mobile Legends

Sebenarnya mobile Legends sendiri sudah menyematkan fitur ini di pengaturan dasar namun tampaknya kurang begitu luas dan lebar bila dibandingkan dengan cara lain seperti menggunakan script maupun aplikasi Game Guardian. Nah cara yang akan scriptmobaterudate.blogspot.com bagikan kali ini yaitu dengan menggunakan apk.

Dengan menggunakan aplikasi drone view kau tidak perlu repot-repot mengatur settingan apapun atau memindahkan script di memori internal, karena dengan aplikasi ini lebih mudah dan cepat juga tentunya anti banned. Untuk pemakaiannya langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Menggunakan APK Drone View Permanen Mobile Legends


1. Pertama yang perlu kau lakukan yakni mendownload aplikasi drone view nya di link dibawah.

2. Setelah di-download silakan kamu install dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan, tekan DOWNLOAD dan tunggu hingga selesai.

4. Jika sudah, tekan tombol tengah ponsel dan buka aplikasi mobile legends.

5. Sekarang tampilan game sudah memakai drone view.

Selesai.

Tambahan: Untuk mengembalikan tampilan ke normal, masuk kembali ke aplikasinya dan tekan tombol RESTORE.

Baca Juga: Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

Itulah diatas cara menciptakan tampilan di mobile legends jadi lebih luas dengan apk mod drone view mlbb permanent patch terbaru. Apabila kamu kesulitan mengenai tutorialnya di atas silakan tanyakan di kolom komentar.

Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori skin. Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

download

Subscribe to receive free email updates: