Apk Mod Custom Map Covid-19 Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepadakalian semua sebuah aplikasi custom map mobile legends yang baru saja di buat oleh salah satu modder handal yang bernama BM Gamers. oleh alasannya adalah itu untuk kalian yang penasaran dengan tampilannya mampu kalian lihat pada gambar yang telah disediakan.

Aplikasi change map covid19 ini merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya terdapat sebuah cheat untuk merubah tampilan map yang lebih keren dan menarik untuk dipakai. ketika kau menggunakan aplikasi ini saya sarankan kalian custom map ke imperial sanctuary, jadi disini nantinya kau harus gunakan map tersebut. selain itu kau pun juga harus setting ke grafik high semoga menerima tampilan yang bagus dan HD.

Untuk tampilan dari custom map covid-19 ini mempunyai tampilan desain yang cukup manis yang di dalamnya warnanya full hijau perpaduan hitam serta terdapat gambar virus dari covid-19. untuk detail lebih jelasnya lagi kalian mampu lihat pada gambar tersebut. untuk kalian yang tertarik dan ingin mencobanya bisa eksklusif comot dan install aplikasinya dan mampu mencobanya eksklusif di game mobile legends.

Download APK MOD Custom Map Covid-19 Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Install :

  • Download terlebih dahulu aplikasinya di link atas.
  • Kamu extract terlebih dahulu dengan password : KEEPSAFE
  • Jika sudah kau install dan izinkan perizinannya.
  • Selanjutnya kamu buka aplikasinya klik START.
  • Nanti akan terhubung ke pilihan map imperial sancturay, kamu klik saja dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Jika sudah kau tinggal klik logo game mobile legends di pojok kanan atas.
  • Selesai, kau bisa bermain di mode imperial secara otomatis tampilannya berubah dengan custom map covid-19
  • Untuk kembali ke tampilan awal, kamu tinggal klik saja backup imperial sanctuary.



Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan aplikasi yang satu ini. ya mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian mengenai aplikasi ini. biar informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob. Terima kasih..

Subscribe to receive free email updates: