Apk Mod Menu Brutal Damage V1.4.61 Ml Patch Terbaru

Radar Map, Drone View, Unlock All Skin, Etc

Ada juga fitur biar tim musuh mudah lag yaitu dengan mengaktifkan server auto lag. Fitur brutal damage yang terdapat pada apk mod sajian ini mampu digunakan apabila kalian ingin menghabisi lawan dengan mudah. Kamu juga mampu mengaktifkan tim Pro supaya mobile legends memilihkan tim dengan Winrate tinggi khususnya saat kalian bermain solo.

Hal yang perlu kamu ketahui saat menggunakan aplikasi mod ialah mengatur pilihan menu yang tepat yaitu tentukan kalian bermain solo atau dengan sahabat satu tim. Aktifkan menu mode solo ataupun dengan tim. Pilih aktifkan baik di mode classic ataupun mode ranked.

Baca Juga: Script Skin KOF Gusion, Dyrroth, Aurora Mobile Legends Gratis

Satu hal penting yang jangan terlewatkan yakni menentukan rank kamu ketika ini jadi bila rank kamu kini adalah epic, maka pilih epic di dalam aplikasi mod menunya. Oke langsung saja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang APK MOD Menu Brutal Damage V1.4.61 ML Patch Terbaru


1. Download apk mod sajian brutal damage mobile legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, Instal dan jalankan aplikasi nya

3. Di tampilan depan aplikasi isi password kemudian tekan MASUK.

4. Setelah berhasil masuk, aktifkan fitur mod yang ingin kau gunakan.

5. Jika sudah tutup aplikasi dengan menekan tombol home. Biarkan apk mod berjalan di latar belakang.

. Selesai.

Tambahan: Perlu diingat aktifkan mode solo saat bermain solo atau mode tim dikala bermain dengan sahabat satu tim. Pilih juga rank kamu dikala ini.

Itulah diatas cara memakai apk mod menu brutal damage mobile legends patch terbaru. Bagi kamu yang kesulitan atau kurang begitu mengerti mengenai tutorialnya mampu langsung olok-olokan komentar di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com untuk mengetahui update apk mod ml lainnya. Selamat bermain!

download

Subscribe to receive free email updates: