Cara Mendapatkan Skin Hanabi Epic Rakshesha Full Effect Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mendapatkan skin epic hanabi terbaru yang super keren dan baru saja rilis pada bulan januari 2020 ini. nah pasti kalian semua penasaran dengan tampilan serta imbas skill yang dikeluarkan oleh pahlawan yang satu ini, maka dari itu untuk teman scriptmobaterudate mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Hanabi Rakshesha
Skin Hanabi Epic Terbaru ini di namai dengan Rakshesha yang mana mempunyai tampilan yang super keren dan menakjubkan sehingga saat kita menggunakan skin ini pastinya kalian tidak akan gampang bosan dan pastinya akan menerima banyak laba terutama dari efek visual yang dikeluarkan. skin hanabi rakshesha ini merupakan skin yang berbatas waktu yang mampu kau dapatkan dibulan januari ini, yakni dengan melaksanakan draw spin dengan diamond.

Namun untuk teman scriptmobaterudate yang ingin mendapatkan skin epic hanabi rakshesha secara gratis mampu coba gunakan cara yang saya gunakan ini, ialah dengan memasangkan script skin epic hanabi rakshesha. penggunaan skin ini kondusif untuk digunakan, jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau pakai nantinya. untuk mencoba skin ini, kalian mampu mencobanya terlebih dahulu di mode custom. jadi disitu kalian bisa melawat bot computer dengan mengeluarkan setiap skill-skill serta ultimate nya.

Untuk kalian yang ingin menjalankan script skin hanabi epic rakshesha ini, kalian harus memakai sebuah tunjangan aplikasi ialah game guardian dan parallel space. mengenai cara pemasangannya sendiri mampu kalian lihat dan gunakan mirip teladan dibawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis yang bisa pribadi kalian comot sob.

VERSI ZARCHIVER :


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya dan selamat bermain.


VERSI GAME GUARDIAN :

Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, sehabis itu kalian pilih OK dan tekan Mulai hingga muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space kemudian di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di sajian depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kau pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , kemudian kau klik Menjalankan.

10. Tunggu sampai loading Naskah: memuat , jikalau sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin hero hanabi epic.

11. Tunggu prosesnya sampai selesai, kamu mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Bagi sobatku yang tertarik untuk menggunakan script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob agar moonton tidak mudah mendeteksi bila kita menggunakan script. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini kalau terdapat skin baru nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. See You Again^^

Subscribe to receive free email updates: