Cara Merubah Logo Victory & Defeat Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan logo victory & defeat. pasti kalian ingin tau dengan tampilannya, maka dari itu mampu kalian lihat pada gambar yang telah aku sediakan. untuk lebih detail dan penjelasannya mari kita simak dibawah ini.
 Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memb Cara Merubah Logo Victory & Defeat Mobile Legends

Untuk merubah tampilan logo victory & defeat kalian harus gunakan script terlebih dahulu. script ini bernama script logo victory & defeat mobile legends yang mana jika kalian menggunakan script ini tampilan dari logo victory ataupun defeat menjadi lebih berwarna dan keren sehingga saat kamu memainkan game mobile legends tidak gampang bosan dan dapat memamerkannya ke teman atau kerabatmu sob.

Penggunaan script ini aman kok sob, jadi kalian tidak usah khawatir atau ragu ketika ingin menggunakannya. tampilan ini hanya mampu di lihat oleh kita sendiri karena yang menggunakannya ada diri kita. maka dari itu untuk teman-teman cheater yang memiliki sahabat dan ingin gunakan tampilan logo victory dan defeat lebih keren bisa pribadi share script ini sob.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, bisa kalian lihat pada tutorial bawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis yang mampu kalian comot sob.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau membukanya dengan memakai zarchiver. dengan password : zilong tamvan

3. Jika sudah kamu salin folder script nya untuk di pindahkan langsung kepenyimpanan internal > android (pastekan disitu).


Note : sebelum memasang script backup terlebih dahulu folder originalnya.

4. Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.

5. Selesai, agar berhasil.


Nah itulah cara penggunaan dari script logo victory ml gratus ini, ya mungkin itu saja yang mampu saya informasikan kepada kalian mengenai script ini. agar info yang aku berikan mengenai cara merubah tampilan logo defeat ml ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: