Cara Merubah Tampilan Background Dragon Ball Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara merubah backgrond mobile legends dengan tampilan abjad dragon ball. siapasih yang gak pengen merasakan tampilan dragon ball di game mobile legends, pastinya kalian semua sangat menginginkannya. maka dari itu untuk kalian yang ingin tau dengan tampilannya, mampu lihat gambar dibawah ini.
Cara Merubah Tampilan Background Dragon Ball Mobile Legends  Cara Merubah Tampilan Background Dragon Ball Mobile Legends

Tampilan background mobile legends sendiri mampu dibilang sudah bagus dan keren serta kualitas nya hd banget lah. tapi disini aku ingin memberikan sebuah cara terbaru untuk merasakan tampilan sensasi yang baru dengan tema dragon ball untuk tampilan background nya. jadi dengan menggunakan script ini, secara otomatis tampilan background mlbb mu berubah dengan tema dragon ball.

Ketika kalian sudah memasankan script background dragom ball mobile legends, secara otomatis tampilan background loading, background profil, background home, background lobby dan match akan berubah dengan tema dragon ball. setiap background berbeda abjad dragon ball nya yang menciptakan semakin keren dan pastinya kalian tidak akan kecewa ketika memasangkan script ini.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini. penggunaan script ini kondusif kok sob, jadi kalian tidak usah ragu atau khawatir dalam menggunakannya. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis , jadi pribadi comot saja sob.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau membukanya dengan zarchiver password : 7777

3. Selanjutnya kamu salin folder script tersebut untuk pribadi dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kau pastekan disitu).

5. Sebelum kalian pasangkan script ini, backup terlebih dahulu folder originalnya.

6. Selesai, kau tinggal buka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background mu berubah dengan tampilan background tema dragon ball terbaru mlbb.
Cara Merubah Tampilan Background Dragon Ball Mobile Legends  Cara Merubah Tampilan Background Dragon Ball Mobile Legends

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Free Fire di Mobile Legends

Nah itulah cara pemasangan dari script ini, aku sarankan khususnya para gamers yang juga sengan dengan dragon ball ini mampu langsung coba gunakan script ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: