Cara Merubah Tampilan Background Full Sasuke Di Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan background mobile legends dengan sebuah karakter ninja dari konoha ialah sasuke. nah niscaya kalian penasaran dengan tampilannya, maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Cara Merubah Tampilan Background Full Sasuke di Mobile Legends Cara Merubah Tampilan Background Full Sasuke di Mobile Legends

Disini saya ingin memperlihatkan sebuah script background sasuke mlbb yang mana jikalau kalian memakai script ini secara otomatis tampilan dari background mobile legends mu berubah menjadi tampilan karakter ninja konoho yang berasal dari klan uchiha ini. sosok sasuke ini termasuk dalam salah satu ninja terkuat yang merupakan sahabat dari naruto dan suami dari sakura.

Ketika kau memasangkan script ini, tampilan background mlbb mu baik itu bakcgroud loading, background home, background profil, background lobby dan match akan berubah dengan sosok sasuke ini. script ini sangat cocok sekali bagi kalian yang menjadi penggemar dari sasuke dan pastinya kalian dapat memamerkannya ke teman atau kerabatmu dengan tampilan background sasuke di mobile legends.

Ketika kamu menggunakan script ini, kalian tidak usah khawatir atau ragu karena penggunaan script ini aman kok sob. mengenai cara pemasangannya sendiri mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini, disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau membukanya dengan zarchiver password : Saya Keren

3. Selanjutnya kau salin folder script tersebut untuk pribadi dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kau pastekan disitu).

5. Sebelum kalian pasangkan script ini, backup terlebih dahulu folder originalnya.

6. Selesai, kamu tinggal buka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background mu berubah dengan tampilan background sasuke terbaru mlbb.
Cara Merubah Tampilan Background Full Sasuke di Mobile Legends Cara Merubah Tampilan Background Full Sasuke di Mobile Legends

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Naruto Mobile Legends

Nah itulah cara pemasangan dari script ini, aku sarankan khususnya para gamers yang juga ngefans ke sasuke ini mampu langsung coba gunakan script ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, supaya berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: