Cara Merubah Tampilan Background Uchiha Itachi Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara merubah tampilan background mobile legends menjadi itachi. niscaya kalian ingin tau dengan tampilannya, bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Cara Merubah Tampilan Background Uchiha Itachi Mobile Legends Cara Merubah Tampilan Background Uchiha Itachi Mobile Legends

Untuk teman scriptmobaterudate yang ingin gunakan tampilan dari itachi di game mobile legends ini, kalian mampu coba gunakan script background itachi mobile legends. saat kalian memasangkan script ini secara otomatis tampilan dari background mobile legends mu berubah dengan huruf itachi baik itu background loading, background lobby, background profil serta background match nya. maka dari itu untuk kalian yang memasangkan script ini pastinya tidak akan kecewa.

Itachi sendiri merupakan salah satu karakter ninja dari konoha yang ada di serial anime naruto. sosok itachi ini sangat dikagumi di aliansi dari clan uchiha karena mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa dan menjadi salah satu ninja terkuat dari clan uchiha. maka dari itu untuk sahabat scriptmobaterudate yang suka dengan karakter itachi ini, bisa kalian coba gunakan script ini dikala ingin merubah tampilan background mobile legends nya.

Mengenai cara pemasangan dari script background itachi in mobile legends ini tidak terlalu sulit kok, mampu kalian lihat pada tutorial pemasangan bawah ini. disini saya telah sediakan link script nya biar mampu kalian download secara gratis.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau membukanya dengan zarchiver password : birahi

3. Selanjutnya kamu salin folder script tersebut untuk eksklusif dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kau pastekan disitu).

5. Sebelum kalian pasangkan script ini, backup terlebih dahulu folder originalnya.

6. Selesai, kau tinggal buka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background mu berubah dengan tampilan background uchiha itachi terbaru mlbb.

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Kimi Hime Mobile Legends

Nah itulah cara pemasangan dari script ini, saya sarankan khususnya para gamers yang juga ngefans ke itachi ini bisa pribadi coba gunakan script ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: