Download Apk Mod Unbanned Device Free Fire Patch Terbaru

Fixed Force Close, High Fps, Dll

Namun bukan berarti penggunaannya tidak mempunyai risiko. Seperti yang kita tau penggunaan script, cheat, atau aplikasi pihak ketiga mempunyai risiko yang tidak lain tidak bukan salah satu nya yaitu pemblokiran pada akun maupun perangkat yang dipakai.

Apabila kamu mengalaminya jangan khawatir karena masih banyak cara yang mampu kita pakai untuk mengembalikan perangkat yang dibanned supaya mampu kembali normal salah satunya memakai apk mod free fire terbaru. Penggunaan juga sangat mudah kau hanya perlu mengikuti tutorial yang telah scriptmobaterudate.blogspot.com siapkan dibawah ini.

Download Apk MOD Unbanned Device Free Fire Wonderland 1.47.x


Cara mengembalikan perangkat yang dibanned di game free fire, langkah pertama yang harus kau lakukan ialah 

1. Download apk mod unbanned device free fire yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan pribadi di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kau lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod unbanned device yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal mirip langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan kini perangkat yang kau gunakan sudah mampu memainkan game free fire kembali. 

Selesai.

Penting: Sebelum membuka game free fire, Jangan lupa masuk ke pengaturan telepon lalu aktifkan semua izin aplikasi free fire termasuk izin mikrofon, penyimpanan, telepon, dll.

Itulah diatas cara unbanned device free fire dengan apk mod unbanned device free fire terbaru. Jika kau masih tidak mengerti mengenai langkah langkah pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar.

Baca Juga: Trik Cara Mendapatkan 4000 Diamond Free Fire Gratis Terbaru

Untuk mengetahui artikel lainnya seputar free fire, klik pada kategori free fire atau baca artikel terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update tips trik lainnya seputar game garena free fire. 

Subscribe to receive free email updates: