Script 100.000 Diamond + Bp Gratis Mobile Legends Work 100% Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan share kepada kalian semua sebuah script diamond gratis sebanyak 10.000 diamond yang mana gres saja di buat khusus untuk kalian para player yang ingin mencobanya. tapi ingat ya sob mengenai script diamond ini, script ini hanya tampilannnya saja. jadi kalian hanya mampu menampilkan diamond sebanyak 100.000 diamond namun tidak bisa kita gunakan untuk membeli pahlawan. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, bisa kalian lihat penjelasannya dibawah ini.
Diamond Gratis
Diamond sendiri merupakan salah satu hal atau item yang harus di miliki oleh banyak kalangan player alasannya adalah dengan adanya diamond tersebut kita mampu gunakan untuk membeli pendekar ataupun skin keren yang gres rilis. apalagi ketika ini di update mobile legends v1.4.06 ini terdapat banyak skin-skin keren yang bisa kita dapatkan jikalau melaksanakan event-event tersebut seperti event bingo untuk mendapatkan skin kof terbaru gratis di antaranya skin kof aurora, gusion dan dyrroth.

Memiliki banyak diamond memang menjadi salah satu harapan setiap player mlbb yang mana dikala ini akan sangat dibutuhkan sekali alasannya adalah game mlbb tersebut terus update terbaru dengan beberapa skin keren dan hero baru yang pastinya mampu kita gunakan untuk membelinya. maka dari itu kebanyakn para player yang belum memiliki banyak diamond mencari alternatif secara gratisan yakni dengan memakai script. Hanya dengan menggunakan script ini, nantinya akan merubah tampilan dari diamond kalian saat ini menjadi 100.000 diamond gratis.

Untuk kalian player mlbb yang menggunakan script ini, hanya bisa untuk menampilkan saja jadi kalian disini hanya mampu untuk memamerkan ke sahabat-sobat kalian bahwa kalian mempunyai banyak diamond. mengenai cara pemasangan dari script ini, akan saya beri tutorial pemasangannya dibawah ini secara gratis dan pastikan kalian ikuti dengan benar semoga nanti diamond tersebut keluar sebagai tampilan ml kalian.

Download Links :


Cara Pemasangan Script Diamond Gratis Work 100% Bisa Buat Beli Skin :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract dengan memakai zarchiver.

3. Selanjutnya kau salin file script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > ServerShare (kau pastekan disitu).

5. Lalu kau tekan home zarchivernya, kemudian kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai akhir.

6. Semoga berhasil, relog game jika diamond belum muncul.


Nah itulah cara pemasangan dari script diamond gratis 100.000 diamond ini, agar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sahabat scriptmobaterudate. ikuti terus perkembangan MASMOBAKU ini setiap hari ya sob, sebab disini aku akan selalu update artikel wacana script-script mobile legends, free fire dan pubg mobile secara gratis.

Subscribe to receive free email updates: