Script Drone View Map 3X - 4X Mobile Legends Patch Terbaru 2020

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script drone view versi mobile legends unity engine yang mana memang baru saja di buat khusus untuk pecinta game mobile legends. gres - gres ini moonton memang menyediakan sebuah aplikasi mobile legends versi lite khusus untuk hp kentang atau yang memang smartphone yang memiliki spek minim sehingga jika menggunakan ml ini tidak akan ngelag.

Pasti kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan drone view map yang mana nantinya kamu mampu merasakan sebuah sensasi tampilan pengambilan kamera dari atas sehingga kalian mampu melihat semua area permainan secara luas. dengan adanya drone view map versi unity lite ini maka kamu juga mampu memakai cheat yang memang dikala ini marak sekali bagi player mobile legends. untuk kalian yang ingin mencobanya mampu eksklusif saja mendownloadnya di link yang telah saya sediakan secara gratis.

Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Patch Bixi ini kondusif untuk di gunakan sama seperti mobile legends versi normalnya, dengan adanya ml mod versi lite ini maka kalian bisa gunakn hp android yang mempunyai spek rendah namun kalian mampu mencicipi permainan yang nyaman alasannya dengan adanya apk terbaru ml mod versi unity engine ini sangat ringan untuk semua macam smartphone android.


Dalam menggunakan script drone view map unity ini kalian mampu mencobanya di mode custom dulu kemudian kalian bisa mencobanya di mode classic ataupun ranked. tapi saran aku sih jikalau kalian gunakan drone view ini kamu mainkan di mode custom saja sebab jika kalian memainkannya di mode ranked kemungkinan besar work tidaknya hanya 50%, hehehe. maka dari itu kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob work untuk semua jagoan mobile legends.
Download Script Drone View Map 3x - 4x Mobile Legends Patch Terbaru 2020

Cara Pemasangan Script Drone View Map 3x - 4x Mobile Legends Patch Terbaru 2020 :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atu buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu tinggal buka game mobile legends nya dan mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai.
Note : Jika kamu pilih Low Grafik (Kamu Setting Map The Celestial Palace) dan Jika kamu pilih High Grafik (Kamu Setting Map ke The Western Expanse).


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba memakai script drone view map versi terbaru ml unity engine ini. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: