Script Map Magic Chess Celestial Palace Di Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map magic chess celestial palace mobile legends. siapasih yang gak pengen mencoba map magic chess celestial palace ini secara gratis sebab map yang satu ini hanya mampu di dapatkan pada waktu event terbatas jadi kalian tidak akan mampu lagi membelinya jikalau event tersebut selesai.
Script Map Magic Chess Celestial Palace di Mobile Legends Patch Terbaru Script Map Magic Chess Celestial Palace di Mobile Legends Patch Terbaru

Di magic chess sendiri terdapat beberapa pilihan map yang bisa kamu gunakan yang mana setiap map tersebut harus kalian beli dengan memakai diamond karena tampilannya yang super keren dan menakjubkan seperti map necrokeep, breath of spring dan map normal yang bisa kau gunakan secara gratis yaitu empire sentinel. map celestial palace ini hanya mampu kau miliki secara permanent, ketika waktu event saja.

Namun disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara terbarunya agar tetep mampu menggunakannya yakni dengan memasangkan sebuah script. script map celestial palace magic chess mobile legends ini nantinya kau mampu mencobanya dan set sebagai map default dalam bermain magic chess. permainan magic chess ini memang sangat cantik dan menarik untuk dimainkan sehinga kalian tidak akan mudah bosan deh sob.

Untuk bermain magic chess sendiri kalian harus mengundang 8 orang untuk bermain secara tim. selain itu untuk cara memainkannya pun lebih gampang dan tidak memakan banyak tenaga dalam bermain alasannya adalah kita tinggal geser jagoan untuk di taruh pada papan map tersebut. untuk sahabat scriptmobaterudate yang ingin menggunakan map celestial palace magic chess di mlbb ini mampu langsung coba download script nya dibawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Kemudian kamu tinggal salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).

5. Note : jangan lupa backup terlebih dahulu folder ORI nya.

6. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di magic chess dan setting ke map bawaan ialah ke map Empire Sentinel.


Bagaimana sobat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan map celestial palace di mode magic chess mlbb ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian mengenai script mod map magic chess celestial palace terbaru gratis ini, supaya gosip yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu.

Subscribe to receive free email updates: