Script Radar Map + Drone View + Anti Lag Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script paket komplit yang di dalamnya terdapat banyak fitur cheat yang bisa kau aktifkan. nah untuk kalian yang penasaran dengan apa saja laba yang mampu kau dapatkan jika menggunakan script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Disini aku ingin menunjukkan script radar map drone view dan anti lag mobile legends, jadi di dalam satu script ini terdapat 3 sampai 4 cheat yang mampu kau gunakan dan aktifkan saat bermain mobile legends. dengan adanya radar map sendiri, kamu akan dapatkan fasilitas untuk menciduk lawan alasannya adalah musuh auto kelihatan. sedangkan drone view, nantinya kau mampu merubah tampilan map lebih luas dan tinggi.

Selain itu pun disini juga terdapat cheat anti lag, yang mana berguna untuk mengatasi para player yang biasanya sering mengalami ngelag dikala bermain. tak hanya itu saja dikala kalian memakai script ini, kalian tidak usah ragu atau khawatir alasannya di dalam script ini terdapat anti banned nya sehingga script tidak akan mudah terdekteksi di game mobile legends v1.4.61.

Fitur Cheat Mobile Legends :

  • Radar MapHack : Work in Brawl,Classic and Rank
  • x4 Drone View: Change Camera Height Setting to Low If you want x2 only.
  • FPS Drop : Fix Crashed and Freeze In Game
  • Anti Lag : Fix Internet Connection Spike ping
  • Anti Ban : Script No Detect 1.4.61

Ketika kamu memakai cheat tersebut, aku sarankan kalian gunakan skill juga dalam mengendalikan pendekar yang kamu pilih. sebab skill yaitu hal yang paling utama untuk meraih akomodasi dalam bermain dan cepat naik peringkat rank nya. nah gimana sob tertarik untuk gunakan script ini, jadi eksklusif saja deh kalian comot linknya.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Jika sudah kau extract dengan menggunakan zarchiver password : coronavirus

3. Selanjutnya kamu tinggal salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).

5. Kemudian kau tinggal buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script cheat mobile legends ini. ya mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian mengenai script ini. biar isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: