Script Radar Map + Rank Booster Patch Atlas Mobile Legends

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script rank booster + full damage mobile legends. mungkin dari kalian masih belum paham mengenai script ini, yang mana script ini baru saja rilis dan di buat khusus untuk kalian yang ingin merasakan bagaimana sakitnya jagoan yang kita gunakan. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script rank booster + full damage terbaru patch faramis ini mampu kalian lihat penjelasannya dibawah ini.
Script Full Damage + Rank Boster
Di season 12 ini aneka macam pahlawan gres dan mampu dibilang op banget lah dan sering di ban ketika melakukan draft pick mirip Esmeralda, Guinevere, Kimmy dan Diggie. ketika bermain mobile legends banyak para player yang bisa dibilang dengan pro player sehingga menciptakan kita kesulitan untuk meraih kemenangan atau menaikkan peringkat rank supaya cepat naik ke peringkat tertinggi ialah mythic. selain script ini berhasil dipakai di mode ranked kita juga bisa memainkannya di mode classic sob.

Script Full Damage Merupakan salah satu script yang memang di buat khusus supaya damage yang dikeluarkan oleh satria kita lebih besar atau sakit lagi sehingga kita mampu dengan gampang memenangkan setiap match nya. selain full damage, kita juga akan dapatkan rank booster yang mana bisa mempermudah kalian untuk memenangkan setiap pertandingannya yang mainkan, apalagi bila kalian masih belum masuk di mode draft pick pasti akan sangat mudah sekali untuk memenangkan setiap match nya.


Untuk kalian yang ingin menggunakan script ini kalian tidak usah khawatir akan ke bannd alasannya adalah script ini di dalamnya pun telah dilengkapi dengan anti banned jadi kalian bisa gunakan akunutama yang kau miliki. Tapi kalau kalian masih ragu dan khawatir kamu bisa mencoba dengan mengunakan akun smurf saja. Mengenai cara pemasangan dari script ini, kamu mampu langsung mencoanya dan mendownloadnya di link yang telah aku sediakan.


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kamu buka script nya dengan memakai file manager seperti Zarchiver.

3. Jika sudah di extract di dalam folder tersebut terdapat 9 file script, jadi kalian tingga salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (kau pastekan disitu).

5. Kamu tekan tombol home, lalu buka game mobile legendsnya dikala loading berjalan tepat di Gift_List kau hapus kembali file script nya.

6. Selesai kamu dapat mencobanya di mode yang kau inginkan, untuk mencobanya kamu mampu mencoba nya terlebih dahulu di mode custom.


Itulah tata cara pemasangan dari script yang satu ini, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai Script Rank Booster + Damage 95% ini. Semoga isu yang saya berkan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta kunjungi terus blog MASMOBAKU ini tiap hari, sebab kami akan selalu update artikel tiap hari nya.

Subscribe to receive free email updates: