Script Rocket View / Drone View Jet Patch Atlas Mobile Legends

Hallo sobatku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesemapatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru Mobile Legends. Script ini bernama Script Ultra Rocket View Low Grafik dari versi normalnya, script ini hampir seperti dengan drone view map ataupun tablet view map yang mana akan menyajikan sebuah tampilan arah pengambilan area pertempuran dari jarak yang cukup jauh sob. Agar lebih jelas lagi mengenai script rocket view map ini bisa kalian lihat penjelasannya dibawah ini.

Berbicara tentang tampilan dari pengambilan gambar area pertempuran memang menjadi hal yang ingin dibahas oleh banyak kalangan, alasannya dengan tampilan yang cukup keren atau pengambilan gambar dari atas ataupun samping dalam bermain mobile legends itu sangat kuat. Membahas perihal 10xx drone view map ini pastinya akan membuat kau tidak akan kecewa jikalau memasangkannya di smartphone android game mobile legends kalian sob.

Dengan adanya Script Rocket View Map ini, kau akan dapat melihat semua area permainan yang pastinya lebih luas sehingga kamu dapat mengontrol jagoan kalian untuk pergi kemanapun yang kamu inginkan karena tampilan drone nya tinggi banget sob. Ketika kamu mencoba memakai script ini, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu karena jika kau memainkan di mode custom maka kau akan lebih leluasa untuk mengontrol pahlawan yang kamu gunakan.


Selain di mode custom, script rocket view all map patch terbaru ini mampu kau gunakan di mode classic ataupun ranked. tapi ya gimana ya sob, jika kalian memakai di classic atau ranked pastinya akan mengganggu konsentrasi kalian dalam memenangkan permainan. Dalam menggunakan script ini, kalian tinggal pasangkan saja di folder scenes tanpa harus hapus file scriptnya, semoga lebih jelas lagi mengenai pemasangannya bisa kalian lihat dibawah ini sob!!

Note : Download Backup ORI


Cara Pemasangan Script Rocket View All Map Patch Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu script nya dilink yang telah aku sediakan di atas.
  2. Setelah itu kamu buka atau extract memakai zarchiver
  3. Lalu kamu salin file script nya ke penyimpanan internal
  4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu)
  5. Kemudian kamu buka game mlbbnya tunggu prosesnya sampai akhir
  6. Kamu tinggal mencobanya di mode yang kamu inginkan, agar berhasil.
Note : Setting Pengaturan Grafik ke HIGH Grafik supaya work dan pilih Map Imperial Sanctuary.


Mungkin itu saja sob yang mampu aku sampaikan kepada kalian semua mengenai Script Rocket View Map ini, Semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku KANGMOBA yang selalu setia mengunjungi blog ini, disini akan selalu update tiap hari dan ingin memperlihatkan fasilitas bagi kalian para pecinta game mlbb. Jangan lupa share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: