Script Rocket View Map 10X Mobile Legends Patch Atlas Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah script drone view 10x mobile legends. banyak hal yang mampu kau dapatkan bila menggunakan script rocket view ml ini, kalian bisa melihat map lebih luas dan tinggi dari atas. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Rocket View Map
Rocket View Map Imperial Sanctuary ini merupakan salah satu script map mobile legends yang memang menjadi salah satu hal yang sering di gunakan oleh banyak player dan cheater. meskipun rocket view ini tergolong dalam cara curang, namun script ini kondusif untuk dipakai sehingga akun anda kondusif tidak akan ke banned. menariknya kita gunakan script rocket view ini sangat tinggi dan luas sekai sehingga kamu mampu melihat semua area map.

Hero yang cocok untuk digunakan ketika menggunakan rocket view di map imperial sanctuary ini yakni jagoan johnson. jadi dengan adanya rocket view ini kita mampu lebih leluasa dan luas untuk mengelilingi area permainan. untuk sobat scriptmobaterudate yang ingin gunakan map rocket view ini mampu mencobanya di mode classic ataupun ranked. namun saran saya kalian mampu mencobanya terlebih dahulu di mode custom.

Mengenai cara penggunaan dari script map rocket view imperial sanctuary ini tidak terlalu sulit kok, jadi kalian mampu lihat tutorialnya dibawah ini. untuk ukuran dari script in tidak terlalu besar kok ialah berkisar 7MB saja. bagi sahabat scriptmobaterudate yang ingin gunakn script ini mampu eksklusif mencomotnya di link bawah yang telah aku sediakan secara gratis.



Cara Pemasangan Script Rocket View MLBB :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assetsest > scenes > android (kamu pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu tekan home zarchivernya, lalu buka game mobile lgends nya.

6. Gunakan map imperial sanctuary dan setting ke grafik high.

7. Selesai, selamat bermain.


Nah itulah cara penggunaan dari script rocket view map terbaru mlbb ini, agar info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk bantu saya share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. kunjungi terus MASMOBAKU ini setiap hari alasannya disini say mimin akan selalu update artikel nya.

Subscribe to receive free email updates: