Script Skin Fanny Lighthing Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan skin hero fanny mobile legends menjadi skin fanny lightning. siapasih yang gak pengen merasakan tampilan skin yang manis dan keren, pastinya kalian semua menginginkannya maka dari itu untuk kalian yang penasaran dengan tampilannya mampu pribadi lihat gambar dibawah ini.
Cara Merubah Skin Fanny Custom Lighting Mobile Legends Patch Terbaru Script Skin Fanny Lighthing Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Fanny sendiri merupakan salah satu pahlawan role assassin yang memiliki kelincahan yang luar biasa alasannya bisa mampu dengan mudah berpindah satu kawasan ke teman yang lain yakni dengan perlindungan kabel yang dimilikinya. untuk tampilan kabelnya sendiri memang mampu dibilang disesuaikan dengan skin yang digunakannya maka dari itu untuk kalian yang ingin menampilkan tampilan yang keren atau yang saya gunakan ini mampu kalian coba pasangkan script.

Script Skin Fanny Lightning ini merupakan salah satu tampilan skin jagoan fanny yang dimodifikasi seperti layaknya listrik atau lightning yang mana mempunyai tampilan warna putih biru mirip sengatan listrik. apalagi tampilan imbas animasi skill yang dikeluarkan oleh fanny mod skin lightning ini yang pastinya akan sangat menampilkan tampilan yang luar biasa sehingga kamu tidak akan mudah bosan dikala menggunakannya.

Skin fanny mod lightning ini sangat cocok sekali untuk kalian para user fannya sehingga nantinya kamu mampu memamerkannya ke sobat atau kerabatmu sob. mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis untuk kalian semua sobat masmbobaku.



Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau membukanya dengan memakai zarchiver password : pattern x
  • Jika sudah kau salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya dan bisa memainkannya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai, selamat bermain.



Nah bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script skin fanny lightning full effect ini. ya mungkin itu saja yang mampu saya informasikan kepada kalian mengenai script ini, supaya isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: