Script Skin Guinevere Epic Lady Crane Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin epic guinevere mlbb gratis. siapasih yang gak pengen merasakan tampilan dari skin epic guinevere pastinya kalian semua menginginkannya, maka dari untuk kalian yang penasaran mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Epic Guinevere ini dinamai dengan Lady Crane yang mana baru saja rilis di bulan april 2020. guinevere sendiri bisa dibilang sebagai hero role fighter/mage yang mana pastinya memiliki damage yang cukup besar sehingga dapat dengan mudah membunuh musuh yang berada dihadapan kita. untuk tampilan dari skin epic guinevere ini tidak usah diragukan sekali yang mana pastinya mempunyai tampilan yang keren dan elok sehingga kalian tidak akan gampang bosan.

Untuk menerima skin guinevere epic ini kalian bisa melakukan event terbatas dengan memutar lucky box. dengan itu nantinya kalian akan dapatkan tampilan skin epic full effect secara permanent. namun untuk kalian yang ingin mendapatkannya secara gratis bisa coba gunakan script ini. dengan script ini secara otomatis kalian akan dapat mencicipi bagaimana sensasi tampilannya.

Mengenai cara pemasangan dari script skin epic guinevere ml ini bisa kalian lihat pada tutorial bawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis tanpa password. nah pribadi saja deh kalian yang tertarik untuk menggunakannya eksklusif comot sob.

Download Script Skin Guinevere Epic Lady Crane Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Jika sudah kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Lalu kamu tinggal buka game mobile legends nya, dan mampu mencobanya di mode yang kau inginkan.



Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script skin guinevere epic mlbb gratis patch atlas ini. ya mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian mengenai scritpt ini. supaya berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: