Script Skin Special Natalia Esport Girl Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin special natalia terbaru yang mana skin ini akan rilis di bulan april 2020. nah untuk kalian yang penasaran dengan tampilan nya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Skin Special Natalia ini dinamai dengan Esport Girl yang mana memiliki tampilan mirip olahragawan yang mana didominasi dengan warna hitam kebiruan. skin yang satu ini di jual dengan harga 749 diamond, kalau kalian membelinya secara normal. namun kalau kalian menggunakan script ini pastinya gratis dan mampu merasakan tampilan full effect skin nya.

Ketika kau memakai script ini, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob. penggunaan script skin ini kondusif untuk dipakai jadi kalian tidak usah ragu atau khawatir terhadap penggunaan script skin special natalia esport girl mlbb ini.

Disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis, jadi kalian bisa mendownloadnya di link bawah ini. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok, disini saya telah sediakan tutorial pemasangannya untuk mempermudahkan kalian.

Download Script Skin Special Natalia Esport Girl MLBB

Subscribe to receive free email updates: