Mirip Apa Postingan Pertama Di Blog ?


Postingan Pertama Blog


Selamat tiba di blog scriptmobaterudate!

Sebelum aku mulai menulis artikel di blog saya lebih jauh, saya akan bercerita terlebih dahulu berkenaan dengan lahirnya blog aku ini .

Melihat perangkat laptop dan koneksi internet yang selalu digunakan untuk hal yang sia-sia dan hanya menghabiskan kuota saja, aku mencari hal baru yang sekiranya bermanfaat dan juga bisa mengisi waktu luang saya .

Karena tak tahu harus melaksanakan apa, aku mulai kepikiran untuk ngeblog meski tidak cendekia merangkai kata dan kegiatan menulis, tapi tidak ada salahnya untuk mencar ilmu di dunia yang baru, dunia blogging.

Memang sudah usang saya mempertimbangkan untuk menciptakan blog ,

tapi masih tidak tahu harus mulai dari mana, disamping itu aku tidak begitu yakin apakah mampu membuat tulisan yang baik dan menarik untuk dibaca .

Beberapa waktu kemudian sesudah mempelajari bagaimana caranya menciptakan blog dengan segala tetek bengeknya, risikonya aku memutuskan dengan mantap untuk ngeblog, nah tapi saya gundah dengan nama blog yang cocok dan sreg di hati saya.

Setelah kebingungan melanda aku berhari hari padahal hanya mencari nama yang pas saja susahnya minta ampun, berganti nama blog hingga jadinya mendapatkan wangsit juga untuk menyelipkan nama belakang saya menjadi “scriptmobaterudate”.

Lalu kenapa memilih untuk ngeblog ? 

Melalui blog, kita mampu menyalurkan pedoman pemikiran dan inspirasi yang tidak tertuang secara lisan dan mengubahnya menjadi tulisan.

Terkadang memang banyak hal yang tidak mampu dituangkan melalui berbicara, dalam hal ini menulis yaitu solusi yang sempurna.

Semoga melalui dunia blogging, kita semua mengetahui potensi diri kita untuk pengembangan diri yang lebih baik di periode mendatang .

Mohon maaf ya untuk ketidakjelasan goresan pena pada postingan pertama saya ini,

Mereka bilang tulis apa saja yang ada di fikiran mu, jadi saya tulis apa apa saja yang terlintas di fikiran aku hehe ...

Terimakasih sudah menyempatkan membaca dan meluangkan waktunya untuk berkunjung.

5 agustus 2017

Subscribe to receive free email updates: