Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends Di Server Ori - Mobile Legends

Hallo sobat gamers , kali ini aku admin akan bagikan sebuah berita terhangat mengenai salah satu huruf jagoan yang ada di Mobile Legends. pasti sobat gamers semua sudah menantikan kapan sih rilis nya sebuah hero gres di game ml ini. pendekar ini bernama Kimmy yang dimana ia bisa mencipatakan sebuah senjata yang sangat canggih berupa penyemprot tinta mematikan yang berjulukan Coalescer.

Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI  Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI - Mobile Legends

Pihak pengembang games yaitu Moonton sudah luncurkan satria kimmy ini pada tanggal 7-9-18 di advanced server. Hero kimmy ini tergolong dalam jagoan hybrid Marksman/Mage pertama yang ada pada game Mobile Legends yang dimana nantinya di hargai dengan 32000 battle point untuk kamu yang ingin menerima pendekar tersebut. Untuk Setiap Skill yang dimiliki ini sangat lah unik yang di antaranya Memiliki Skill Pasif - Chemist's Instinct, Skill 1 - Energy Transformation, Skill 2 - Chemical Refinement, Skill Ulti - Maximum Charge.

Disini saya akan memperlihatkan sebuah bocoran isu mengenai tanggal rilisnya di server ori yakni tepatnya pada hari selasa, tanggal 23 Oktober 2018. kira-kira sekitar jam 4 sore - 12 malam lah guys. untuk itu kamu semua yang ingin tau dan ingin langsung mencoba mainkan abjad baru, kalian harus bersabar 2 mingguan lagi untuk menanti tanggal 23/10/2018 ini guys.

Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI  Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI - Mobile Legends

Nah mungkin itu saja yang mampu sampaikan mengenai tanggal rilisnya kimmy di server ori, biar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi teman semua, untuk itu jangan lupa untuk mengunjungi setiap artikel yang ada pada ini guys.

Subscribe to receive free email updates: