Mobile Legends


Hero Kagura ketika ini sangat di sukai oleh salah satu pemain terhebat dunia ialah RRQ Lemon. Lemon sendiri sering menggunakan kagura sebab memiliki skill pasif, skill 1, skill 2 dan Skill Ultimate. disini aku akan menawarkan Build atau Item yang sering di gunakan oleh Lemon. dengan menggunakan Item ini jagoan kagura ini sangatlah OP banget.

Disini kamu mampu memakai emblem Retribution ataupun Flicker dan sangat cocok sekali untuk Kagura, untuk role nya kau stell Mage alasannya Kagura termasuk dalam role mage. selain itu pun disini kau nantinya mampu mencicipi permainan yang sangat luar biasa dengan men setting Build atau Item Kagura ini.

Untuk Top Player Global Kagura ini di miliki oleh RRQ Lemon dan aneka macam para pemain yang ingin mirip Lemon yang sangat yummy dan enjoy dalam memakai kagura. untuk sahabat gamers bisa mencoba memakai Build yang aku berikan mirip Contoh gambar di bawah ini sob.


Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai Build Top Global Kagura ini, supaya berita ini dapat bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: