Apk Mod Mobile Legends Bot Patch Minsitthar Support Classic & Ranked Terbaru

Alamat IP : 51.15.180.48
Di Apk Mod ML human rasa Bot ini terdapat 3 link download adalah APK BOT MLBB , Username+Password, dan Alamat IP. untuk memakai apk bot ini kita harus memasukkan alamat ip agar work dalam penginstalannya. selain itu untuk kurun aktif username+pw nya ini hanya berlaku dalam 5 hari adalah dari tanggal 9 januari 2019 sampai 13 januari 2019. untuk itu bagi teman yang ingin cepat menggunakannya silakan untuk mendowloadnya di link yang tela aku sediakan.
Fitur :Proxy Vietnam
Setiap Match Mendapatkan Lawan Random
Buff Versi Lama
Map Versi Lama
Support Rank or Classic
Human Rasa BOT
Apabila username+pw nya sudah lewat dalam 5 hari nantinya bakal di update lagi dengan username barunya. untuk cara pemasangan dari apk bot mlbb terbaru ini ya tidak terlalu sulit kok sob, tinggal kalian Download Apk Mod ML Bot nya dan kalian install apk nya, setelah di install kalian pribadi mampu memakai apk bot ml patch minsitthar ini. Note : jika mengalami Error di karenakan banyaknya pengguna APK ini.
Baca Juga : APK MOD GM (Game Master) Mobile Legends
Gimana sob tertarik kan untuk mencobanya. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai apk bot mlbb ini, semoga gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan share pula artikel ihwal apk bot ml ini ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^..

Subscribe to receive free email updates: