Download Mod Map Tema Blackpink Terbaru 2020

Meskipun mobile legends sudah mengupdate map gres ialah spring carnival, masih banyak orang yang menginginkan tampilan di luar dari tampilan map bawaan. Nah untuk mengubah tampilan map maka dibutuhkan modifikasi pada file map sistem. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan mod map tema BlackPink Patch 2020.

Apa itu Mod Map Tema BlackPink? yaitu cara untuk mengubah tampilan map pada mobile legends menjadi tampilan map baru dengan background atau tema BlackPink. Nah untuk kau yang menyukai girlband korea BlackPink, maka wajib mencoba menggunakan mod map yang satu ini.

Baca Juga: Download Mod Map Saber Tema Jalan Aspal

Sebelum lanjut lanjut ke langkah langkah pemasangannya, kuy kita review bareng bareng mirip apa penampakannya

Screenshot pertama

 Meskipun mobile legends sudah mengupdate map baru yaitu spring carnival Download Mod Map Tema BlackPink Terbaru 2020

Bisa kita lihat dari ss diatas, beberapa elemen dan background bawaan sudah diubah menjadi gres dengan warna dan tampilan gres mulai dari bab fountain hingga tower utama. Di fountain terlihat warna yang sudah diganti menjadi warna pink dan di tower utama kanan dan bab kiri terdapat beberapa background atau wallpaper dari member BlackPink.


Oke kita lanjut ke screenshot kedua

 Meskipun mobile legends sudah mengupdate map baru yaitu spring carnival Download Mod Map Tema BlackPink Terbaru 2020

Pada bab lane tengah, tampilan jalan juga sudah diubah dengan warna pink yang cukup menarik dilihat dengan menempatkan background kotak kotak hitam hitam di bawah tower kotak kotak

Screenshot ketiga

 Meskipun mobile legends sudah mengupdate map baru yaitu spring carnival Download Mod Map Tema BlackPink Terbaru 2020

Di screenshot ketiga ini kudyoy.xyz mengambil bagian lane bawah terdapat bacaan BlackPink di tiap pohon kelapa atau palem. Secara keseluruhan mod map ini cukup anggun dan cukup menarik.

Oke langsung saja kita menuju ke langkah langkah pemasangannya

Cara Pasang Mod Map Tema BlackPink Patch Terbaru 


1. Silahkan download mod map tema BlackPink (disini)

2. Setelah kau download, silahkan ekstrak dengan menggunakan aplikasi file manager mirip ZArchiver atau aplikasi file manager bawaan. kemudian pindahkan file didalamnya.

Terdapat dua folder yang pertama dengan drone dan keduat tanpa drone, silahkan pilih yang mana yang kamu ingin gunakan.

3. Pindahkan file PVP_011_add.unity3d ke memori ponsel

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa untuk mem backup file ori untuk berjaga jaga apabila ingin mengembalikan ke tampilan normal.

Jika kamu menemui tidak ada salah satu dari folder diatas, silahkan kamu buat sendiri dengan cara "buat folder baru" . Sebagai contoh jika tidak ada folder Scenes maka kamu buat baru folder tersebut dan didalamnya kamu buat lagi folder android jadi scenes > android.

4. Setelah berhasil dipindahkan, lalu buka game mobile legends nya lalu mainkan.

7. Selesai

Baca Juga: Download Mod Map Hey Tayo Patch Terbaru

Itulah diatas cara menggunakan script mod tampilan map dengan tema BlackPink di Patch Terbaru. Jika kamu menemui persoalan dikala mengikuti langkah langkah diatas, silakan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!.

Subscribe to receive free email updates: