Script Anti Turun Bintang Meskipun Kalah Ranked Work 100% (06 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends

Password : rankbooster

Cara Pemasangan Script Anti Turun Bintang Anti Banned :

  • Pertama kalian download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan
  • Kedua kau bisa mengextract folder scriptnya memakai Zarchiver dengan passwod : rankbooster
  • Setelah itu kau bisa men-salin scriptnya untuk di pindahkan ke folder penyimpanan internal
  • Ketika di penyimpanan internal kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
  • Selesai kamu mampu buka game mlbb nya, saat proses sedang membuka game mlbb apabila sudah masuk di bab carnival battle (kamu bisa menghapus file scriptnya)
  • Lanjutkan kau mampu membuka game mlbb nya dan memainkannya.

Untuk mengetahui bagaimana cara kerja dari script ini yaitu kalian bisa melihatnya ketika sudah match simpulan dan bakal kebaca invalid match namun kita akan menerima hadiah dalam match ini. Gimana sob tertarik kan untuk mencoba menggunakan script ini, bantu-membantu sih ada cara murni biar tidak mengurangi bintang kita dikala bermain ml yaitu menekan tombol mengalah semua player dan kalah ialah saat pertandingan ini ada sahabat kita yang afk dan nantinya akan kebaca invalid. tapi di pemain yang afk tersebut tidak mendapatkan hadiah.
Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja sob yang mampu aku sampaikan mengenai artikel terbaru script anti turun bintang rank anti banned. agar informasi wacana script ini mampu bermanfaat bagi kalian dan gunakan script ini sewajarnya saja. jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan share artikel ini ke teman kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: