Script Radar Map Mobalogic Terbaru Patch Badang Tanpa Game Guardian Work 100%

kembali lagi dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Radar Map Mobalogic Update Terbaru yang baru di buat oleh salah satu modder asal indonesia yang memang sangat handal dan beliau ingin menunjukkan suatu akomodasi bagi kita. sang modder menciptakan script ini supaya kita dapat mencicipi sensasi yang berbeda dari versi Originalnya.

Berhubungan dengan updatenya patch terbaru ini yang mana satria tank beleric yang op banget dan sering di gunakan oleh banyak pemain untuk menaikkan rank mereka. namun apabila kalian di tambahkan dengan menggunakan Radar Map Mobalogic ini nantinya kamu akan lebih mudah menerima kemenangan dan Auto Win bahkan Auto Mythic sob.

Sebelumnya memang kebanyakan memakai Game Guardian supaya Radar Map Mobalogic nya berfungsi. namun di artikel terbaru ini kita mampu memakai radar map tanpa harus menggunakan GG. Pasti sahabat semuanya sudah tidak gila lagi dengan kata Radar Map Mobalogic yang mana disini kamu akan dapatkan banyak laba di antaranya Musuh kelihatan meskipun bersembunyi di rumput, Auto Mythic, Auto WinStreak, Anti Banned dan masih banyak lagi lainnya. Mobile Legends Patch Badang v1.3.44 ini bisa kau gunakan dalam bermain mode apapun baik itu mode classic dan ranked.