Tanggal Rilis Pendekar Vale Mobile Legends Di Server Ori - Mobile Legends

Hai kembali lagi nih dengan saya admin , kali ini aku mimin akan bagikan sebuah gosip terbaru mengenai hero gres mobile legends. berita terbaru ini yang akan saya bagikan adalah bocoran tanggal rilis pendekar vale di server ori. niscaya kalian bertanya-tanya hero apakah yang akan resmi rilis sesudah pahlawan lunox. sebelumnya ini memang sudah resmi rilis yaitu hero Figther yaitu Leomord dan kali ini yang sudah di tunggu-tunggu kehadirannya yaitu Vale Windtalker.

Tanggal Rilis Hero Vale Mobile Legends di Server ORI  Tanggal Rilis Hero Vale Mobile Legends di Server ORI - Mobile Legends

Untuk kamu yang ingin mempunyai Hero Vale ini kamu mampu membelinya dengan battle point dengan Harga 32000 Battle Point atau mampu dengan 599 Diamond guys. New Hero Obtained Vale ini tergolong dalam kategori Hero Mage yang dimana mempunyai sebuah kekuatan dasar angin, yang pastinya akan di panggil atau di bilang spesialist angin. pahlawan yang satu ini mempunyai kemampuan yang berbeda dengan jagoan lainnya adalah terletak pada Skill yang dimilikinya yang apabila kita naikkan akan terdapat dua opsi yang bisa kita pilih guys.

Opsi yang pertama ketika memakai pahlawan Vale ini adalah Damage Increase yang dimana nantinya opsi ini akan menambah Damage pada Skill Vale, sedangkan Opsi yang kedua adalah Area Increase yang diman nantinya akan menambah jarak serang dari vale sendiri. Semakin tinggi opsi ini kamu naikkan, maka akan semakin jauh pula area Skill Vale ini.

Hero Vale ini mempunyai sebuah tampilan yang tidak jauh beda dengan Hero Valir guys. niscaya sahabat gamers semua bertanya-tanya?? kapan sih hero Vale ini akan rilis pada Server Global, Menurut prediksinya sih sekitar tanggal 29 januari 209 guys. pastikan kau semua mempunyai hero terbaru oktober ini ya guys. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai tanggal rilis Vale Role Mage ini, semoga info ini dapat bermanfaat kita pecinta game MOBA, jangan hingga lupa ya guys untuk mengunjungi artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: