Wajib Kita Ketahui!! Inilah Skill-Skill Pendekar Khufra (Tank) - Mobile Legends

kali ini akan menunjukkan informasi ihwal salah satu hero baru yang akan rilis di server original di tahun 2019. pahlawan ini telah resmi di perkenalkan oleh Moonton di Advanced Server setelah pendekar Badang dan Faramis. hero yang akan aku bahas ini menurut banyak kalangan termasuk dalam salah satu pahlawan yang sangat memiliki kegunaan sekali dan berkontribusi besar terhadap kemenangan Team. Untuk mengetahui hal tersebut mari kita bahas setiap skill-skill yang dimiliki jagoan terbaru khufra ini.

Tepatnya pada tanggal 4 januari di advanced server telah terdapat satu pendekar aksesori yang bernama Khufra. pahlawan ini tergolong dalam hero Tanker dengan spesialis Crowd Control/Initiator. pahlawan yang satu ini memang sangat keren sekali yang mempunyai tampilan seperti Mummy yang di kedua tangannya ini di baluti dengan kain atau mampu dibilang pula dengan Bola Pantul. Untuk kostum dari Khufra ini cukup elegan yakni perpaduan antara warna hitam dan kuning keemasan.

Sebelum ke pembahasan yang paling utama yakni perihal skill-skill dari Khufra ini kalian bisa mengunjungi artikel yang sebelumnya aku share adalah ihwal skill jagoan badang. bagi kau yang ingin menerima satria khufra ini aku sarankan dari sekarang untuk mengumpulkan battle point sebanyak-banyaknya agar nanti saat rilis di server ori mampu pribadi mencomotnya sob. Langsung deh mari kita bahas satu persatu skill yang dimiliki satria Khufra ini.

Skill - Skill Hero Khufra (Tank) Bola Pantul :

1. Skill Pasif - Spell Curse
Skil ini termasuk dalam skill pasif yang nantinya khufra akan mengaktifkan spell curse yang di tinggalkan oleh Esmeralda setiap 12 detik untuk meningkatkan jarak serangan Basic Attack berikutnya, sehabis itu akan menunjukkan Magic Damage sebesar 120% total dari Physical Attack di tambah lagi dengan 8% hp maksimal serta menurunkan movement speed lawan. khufra ini pun dapat memulihkan 6% hp maksimalnya. setiap kali khufra menggunakan skill untuk menyebabkan imbas crowd control kepada pahlawan lawan, Cooldown Spell Curse akan berkurang sebesar 4 detik.

2. Skill 1 - Tyrant's Revenge
Pada skill ini khufra akan menarik perban yang ada di tangannya untuk melontarkan dirinya ke arah yang telah di tentukan, skill ini pun akan menunjukkan Physical Damage sebesar 50 + 10 extra physical attack serta hp maksimal khufra kepada semua lawan di kawasan tersebut. Ketika mencapi titik lawan atau menabrak hero lawan, khufra ini akan segera berhenti dan memberikan physical damage sebesar 50 dan menyebabkan imbas knockup.

3. Skill 2 - Bouncing Ball
Khufra ini akan membungkus dirinya sendiri dengan perban yang dimilikinya dan akan menjadikan sebuah Magical Bouncing Ball, meningkatkan Physical & Magical Defense khufra sebesar 75%. lawan yang memakai skill enis blink melalui khufra akan menerima imbas knockup. setiap kali magical bouncing ball menyentuh tanah akan menunjukkan magic damage sebesar 30+8 extra physical attack hp maksimal khufra serta menurunkan movement speed lawan di sekitar.

4. Skill Ultimate - Tyrant's Rage
Khufra ini akan menarik semua lawan yang ada di sekitarnya ke depannya dan menawarkan 300 physical attack, physical damage dan menurunkan Movement Speed mereka selama 1.25 detik. apabila lawan menghempas tembok , lawan akan mendapatkan pelengkap Physical Damage sebesar 150% damage skill ini dan efek slow yang di terima akan meningkat menjadi efek Stun.
Baca Juga : Tanggal Rilis Hero Khufra di Server ORI - Mobile Legends
Itulah 4 Skill yang dimiliki Khufra yang harus kamu ketahui sebelum membelinya , berdasarkan saya sendiri sih akan sangat berguna sekali pahlawan ini untuk kemenangan Tim. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai artikel terbaru ini. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan sare artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: