Bocoran!! Inilah Tanggal Rilis 7 Skin Dan 1 Satria Mobile Legends Bulan Februari 2019

Hallo sahabat kembali lagi dengan saya admin, kali ini saya akan bagikan kepada sahabat semua sebuah gosip terbaru mengenai tanggal rilis dari skin dan jagoan mobile legends bulan februari. di update terbaru ini terdapat beberapa skin yang diluncurkan oleh Moonton yang mampu kalian miliki secara permanent apabila sudah membelinya menggunakan Diamond. Mengenai Informasi dari 7 Skin dan 1 Hero Mobile Legends Terbaru ini bersumber pada Mobile Legends Arks.

Di Update Patch Vale ini Moonton sangat mengejutkan sekali bagi kita para penggemar mobile legends yang mana sangat berbagai skin-skin yang super keren dari beberapa hero mobile legends. dari 7 Skin Hero Mobile Legends Terbaru ini terdapat Skin Spesial Imlek dan Spesial Valentine sob. Untuk menerima skin keren ini kalian harus memiliki banyak diamond agar memilikinya secara permanent. Oleh karena itu, dari kini kalian semua aku sarankan untuk mengumpulkan uang bagi kalian yang belum memilikinya sebanyak-banyaknya.

Di Bulan Februari ini terdapat berbagai kejutan yang di buat oleh Moonton, dari formasi skin - skin dan pendekar baru yang akan rilis. Untuk Nama Hero Baru yang akan rilis ini bernama Guinevere adik dari salah satu pahlawan Assasin yakni Lancelot. Hero ini tergolong dalam salah satu pahlawan yang memiliki role Fighter/Mage yang pertama kali di luncurkan oleh Moonton.

7 Skin dan 1 Hero Terbaru yang akan rilis di bulan februari 2019 ini di antaranya Hero Guinevere, Skin Epic Karrie, Skin Spesial Gusion, Skin Spesial Lesley, Skin Spesial Lolita, Skin Starlight Alice, Skin Zodiac Lancelot, dan Skin Legend Alucard. Bagi teman user dari ke tujuh skin tersebut yang tertarik untuk mendapatkanya secara permanent maka kalian kumpulkan diamond dari sekarang sob.

Deretan 7 Skin dan 1 Hero Mobile Legends Terbaru :

1. Skin Starligh Alice - Steam Glider
      
Di awal bulan ini Februari ini sahabat di suguhkan dengan sebuah skin starligh yang super keren dari jagoan mage yang OP banget ialah Alice, Hero ini tergolong dalam pendekar penghisap darah yang di desain hero ini di dominasi dengan warna merah yang super keren dan nantinya kalian akan di suguhkan dengan imbas-efek visual grafik yang luar biasa menakjubkan. Alice ini resmi rilis di server ori pada tanggal 01 Februari 2019.

2. Skin Lolita Spesial - Lion Dance
Setelah Skin Starligh maka kita nantinya mampu merasakan bagaimana keseruan dan tampilan yang keren sekali dari satria Tank yang memiliki pemukul besi yaitu Lolita. Skin Spesial ini di buat khusus Istimewa Imlek yang dimana di dominasi dengan warna merah dan putih. apalagi model senjata yang dimiliki lolita ini adalah seperti Barongsai. untuk tanggal rilis nya moonton menjatuhkan pada tanggal 07 Februari 2019.

3. Skin Gusion Spesial - Dangerous Laison
          
Mungkin kebanyak para gamers yang sangat menyukai hero assasin yang satu ini yaitu Gusion. Hero ini termasuk dalam pendekar yang mempunyai penusuk yang super tajam yang dapat membunuh lawan dengan cepat apalagi gusion ini memiliki kelincahan dalam bergerak sehingga mampu menghindari lawan. Skin Spesial Gusion ini termasuk dalam skin couple spesial valentine yang mempunyai tampilan yang keren dan menakjubkan apalagi warnanya didominasi dengan warna hitam dan merah, apalagi senjatanya ini menjadi bunga mawar. untuk tanggal rilisnya resmi diluncurkan pada 13 Februari 2019.

4. Skin Lesley Spesial - Dangerous Love
         
Skin Spesial Lesley ini termasuk dalam pendekar couple atau pasangan dari Gusion. Memang sangat cocok sekali bagi kedua hero ini berpasangan yang memiliki tampilan dengan desain grafik yang super keren dan menakjubkan. Lesley ini nantinya akan menjadi pasangan dari Gusion, bagi kalian yang ingin mendapatkan skin ini silahkan kalian banyakkan diamond sob. untuk tanggal rilisnya moonton meresmikan pada tanggal 13 Februari 2019.

5. Skin Epic Karrie - Hawkwatch
Skin ini tergolong dalam skin yang super keren yang didominasi dengan warna Ungu apalagi efek yang dikeluarkan sangat menakjubkan sehingga kalian tidak akan mudah bosan saat memakai Hero Karrie Ayam ini. Untuk tanggal rilisnya moonton meresmikan pada tanggal 16 Februari 2019.

6. Skin Lancelot Zodiac - Pisces
       
Ketika Moonton meresmikan skin jagoan zodiac sempurna pada bulan februari adalah Zodiac pisces maka moonton memberikan nya pada pendekar assasin ialah Lancelot. satria ini sangat cocok sekali mendapatkan nya alasannya adalah mempunyai sirip atau ikan. untuk tampilan dari skin zodiac lancelot ini sangat keren sekali dan menakjubkan didominasi dengan warna biru dan putih keabuan. Mengenai tanggal rilis nya Skin Lancelot Zodiac ini resmi rilis pada tanggal 19 Februari 2019.

7. Skin Alucard Legend - Obsidian Blade
      
Alucard memang termasuk dalam jagoan yang memiliki Lifesteal yang sangat menyakitkan sehingga Moonton meresmikan skin legend alucard. untuk tampilan dari Skin Legend Alucard ini sangat keren sekali yang didominasi dengan warna biru keunguan apalagi efek yang dikeluarkan sangat keren sekali. Mengenai tanggal rilis dari Skin Legend ini Moonton meresmikan pada tanggal 26 Februari 2019.

8. Hero Guinevere - Ms.Violet
    
Setelah Hero Vale yang di luncurkan di server original oleh Moonton, Kali ini Moonton akan meluncurkan satria baru yang memiliki role Fighter/Mage pertama kali di mobile legends. Hero ini bernama Guinevere yang notabene merupakan adik dari lancelot. niscaya hero ini sangat op banget lah sob alasannya adalah mempunyai kemampuan yang luarbiasa apalagi tampilannya yang keren , imut dan cantik sekali sob. Mengenai tanggal rilisnya Moonton akan meluncurkan pada tanggal 21 Februari 2019.

Gimana sob apakah dari 7 Skin Terbaru ini terdapat pahlawan yang kalian gunakan setiap bermain, apabila kalian termasuk dalam user pendekar tersebut jangan hingga ketinggalan untuk memiliki skin-skin nya ini sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai artikel ini, biar info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: