Script Rank Auto Mythic (Langsung Tier Mythic) Mobile Legends Februari 2019

kembali lagi dengan aku admin blog, kali ini saya akan membagikan sebuah script terbaru mobile legends yang bikin kalian tidak akan kecewa. script ini berjulukan Script Rank Mythic yang gres di buat oleh salah satu modder handal asal indonesia. pasti sahabat semua sangat menginginkan sekali untuk menjadi peringkat teratas dalam game mlbb, oleh karena itu saya berikan solusinya ialah menggunakan sebuah script.

Script Rank Mythic - Dengan menggunakan script ini kita nantinya akan menjadi Tier Mythic tanpa harus bermain susah payah dan banyak memakai kuota internet. Peringkat di Mythic mobile legends memang banyak sekali para gamers yang menginginkannya oleh karena itu disini aku berikan solusi terbaik adalah dengan memakai script. dikala kau menggunakan script ini nantinya kau mampu membeberkan ke teman-teman kalian jikalau kau sekarang sudah di peringkat teratas game mlbb yaitu Mythic..hehehe^^

Di Game Mobile Legends ini nantinya kamu mampu bermain di beberapa mode adalah Mode Classic, Ranked, Brawl, DeathBattle, Custom, Arcade dan vs A.I . yang bikin greget itu saat kita menjadi seorang pemain yang handal serta menduduki peringkat teratas di permainan yaitu di Mode Ranked dan berada di Tier tertinggi yakni Mythic.

Penggunaan script memang sebelumnya sangat rawan sekali ke Banned, oleh alasannya itu ketika kau ingin memakai script ini aku sarankan untuk menggunakan akun kecil atau akun smurf. Namun menurut aku sendiri sih tidak akan ke banned sob karena moonton lebih tidak suka memakai script skin hero yang mana skin satria ini tergolong dalam berbayar.

Di dalam script yang saya bagikan ini terdapat 2 Script sekaligus yang harus kalian pasangkan di dalam folder document adalah script mythic 1 dan script mythic 2. kedua script tersebut harus bersamaan dalam satu folder tanpa terkecuali, tanpa harus hapus file script nya. untuk cara pemasangannya mampu kalian lihat di bawah ini sob!!

Script Rank Auto Mythic Terbaru 2019
Download Script Rank Mythic (File 1)

Subscribe to receive free email updates: