Script Full Damage All Pahlawan Patch Vale Mobile Legends Februari 2019

kembali lagi dengan saya mimin, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru 2019 yang mana bernama Script Full Damage Semua Hero Mobile Legends. Dengan menggunakan script ini nantinya kita dapat dengan gampang mengalahkan lawan-lawan kita yang berada di hadapan kita. selain itu pun dengan adanya script ini kita terbantu menambah winrate pahlawan kita.

Script Full Damage ini tergolong dalam script yang baru di buat oleh Modder handal asal indonesia, dengan adanya script ini nantinya kita dapat dengan mudah memenangkan pertandingan karena damage yang kita miliki itu sakit banget sob. sebab dengan damage yang sakit kita dapat dengan mudah membunuh lawan apalagi pahlawan yang kita gunakan satria lesley ataupun pahlawan alucard yang memiliki lifestell yang bisa dibilang keren sob.

Penggunaan script memang tergolong dalam salah satu cara curang bermain mobile legends, saat kalian menggunakan script saya sarankan untuk memakai akun baru atau akun smurf untuk menghindari akun ke banned. meskipun kita sudah mengikuti tata cara yang benar dalam pemasangannya kita pun harus tetap antisipasi alasannya adalah script ini tidak di sukai oleh Moonton. gunakan script full damage mlbb ini sewajarnya saja sob, supaya tidak terdeteksi oleh moonton.

Menariknya script ini di buat khusus untuk semua hero mobile legends, dari banyak nya satria mobile legends kita pun mampu menggunakan nya dari jagoan Marksman, Fighter, Assassin, Tank, Mage dan Support. Script ini bisa kau gunakan pada mode permainan dari Classic, Ranked ataupun Custom. ketika kau mainkan di ranked maka nantinya kamu akan terbantu untuk terus naik ke peringkat atas dalam game mlbb.

Bagi teman yang ingin memakai script full damage all hero ini bisa kalian download di link yang telah saya sediakan di bawah ini, untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat di tutorial pemasangannya. untuk kalian yang ingin menggunakan Radar Map Mobalogic mampu kalian download pula di ini.
Download Script Full Damage All Hero Patch Vale Mobile Legends

Subscribe to receive free email updates: