Build Jagoan Aldous Paling Gg

Mobile Legends" width="640" />

1. KISAH ALDOUS

Di padang gurun barat kerajaan Minoan, terdapat labirin misterius, di dalam labirin tersebut terdapat patung minotaur raksasa yang dianggap sebagai area suci.

Sebagian mengatakan bila disana terdapat sekelompok grup kontraktor yang melindungi seisi labirin, Sementara itu kerajaan Minoan memproduksi banyak permata berharga, yang mana menciptakan penduduk di minoan menjadi kaya raya dengan cepat.

Semua orang di kerajaan menginginkan kekayaan dari permata tersebut dan menjadi serakah, bahkan grup kontraktor yang menjaga labirin pun menginginkannya, dan menelantarkan tugasnya. Hanya satu yang bertahan ialah Aldous, yang tidak pernah melupakan tugasnya untuk menjaga labirin Minoan. Sampai suatu hari, ilahi tiba dari nirwana untuk menghukum tanah ini.

Kekuatan cahaya dan kegelapan membinasakan kerajaan Minoan, termasuk Aldous pun tidak mampu melarikan diri. Kemudian dua ajaran energi cahaya dan kegelapan menyerang tubuhnya, dua energi tersebut menyatu di dalam badan Aldous.

Aldous menyangka beliau akan mati, namun ternyata tidak, serangan kedua pemikiran energi tersebut malah Mengubah tubuhnya, kulit Aldous menjadi hitam dan mampu menahan semua serangan, Aldous juga mempunyai tangan monster raksasa yang mampu dengan mudah menciptakan orang orang ketakutan, Serangan kedua energi tersebut menciptakan Aldous jadi mempunyai kekuatan baru yang mengerikan.

Sewaktu Aldous terbangun dari pingsannya ia menemukan bila semua penduduk di kerajaan sudah musnah, sedangkan labirin misterius tersebut sudah disegel oleh kekuatan yang tidak di ketahui. Kemudian Aldous bertemu dengan makhluk di dalam labirin yang sudah keluar yaitu Minotaur.

Aldous dan Minotaur memutuskan jika Aldous tetap berada di labirin untuk menjaganya sedangkan Minotaur  menuju Land Of Dawn untuk menemukan jawaban.

Kabar mengenai kekuatan misterius yang menyegel labirin Minoan, menyebar dengan cepat ke kerajaan Abisal, untuk Mengumpulkan kekuatan ajaib ini Selena membawa iblis Abisal bersamanya, ke pintu masuk labirin Minoan.
Pertempuran antara Selena sang pemimpin iblis dan Aldous sang penjaga labirin akan segera dimulai,.

Kaprikornus satria ini mempunyai kekerabatan dengan pahlawan Minotaur, mereka berteman alasannya Aldous penjaga labirin minoan sedangkan Minotaur yakni penghuni labirin. Aldous akan bertarung dengan Selena karena Selena berniat untuk mengumpulkan kekuatan misterius yang menyegel labirin Minoan, tentunya Aldous tidak akan tinggal membisu, alasannya tugasnya adalah menjaga labirin Minoan dari siapapun yang mengganggu.


2. SKILL ALDOUS

Sama mirip pahlawan di mobile legends pada umumnya, Aldous memiliki 4 skill yang terdiri dari 1 skill pasif dan 3 skill akif.

Skill pasif
Contract Transform