Build Satria Vale Paling Gg

Mobile Legends" width="640" />

Wajib baca: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends

1. LATAR BELAKANG VALE, KISAH VALE

Vale yakni Mage dengan elemen angin, Vale juga mempunyai kekerabatan dengan Valir, hero mage element api. Mereka berdua kakak beradik. Dari isi suratnya vale terlihat sangat mengasihi kakaknya ini.

Valir sudah kehilangan segalanya, Saat valir dan vale membuat perjanjian, Valir ingin membalas dendam kepada ayahnya yang kejam, Vale tidak mempermasalahkan hal tersebut selama valir mampu menghilangkan tornado di dalam hatinya, Dia menganggap tidak ada yang lebih penting selain kebahagiaan Valir, bahkan dibandingkan Hidupnya sendiri, Dia merenung ketika menulis surat kepada Valir, surat itu membuatnya mengingat periode kemudian, sewaktu mereka berdua menjadi sobat erat,

Baca juga: Build Item Martis Terbaik Mobile Legends

Sambil bernostalgia, Vale mengingat sewaktu Dia dan Valir bertemu di pesta kerajaan. Semenjak itu mereka berdua mencicipi ikatan yang berpengaruh terhadap sihir masing-masing. Untuk waktu yang lama mereka berpisah, bersama kenangan yang mereka tinggalkan di lembah angin, Kerajaan Api, dan banyak daerah lainnya.

Sewaktu kerusuhan menghancurkan kerajaan api, Valir pergi meninggalkannya, hanya vale yang tahu betapa besar pengorbanan Valir pada hari itu.

Seiring berlalunya waktu, saat hari perjanjian akan datang kemampuan sihir vale dalam mengendalikan angin sudah berkembang pesat selama beberapa tahun ini, kemampuannya sudah semakin andal

Faktanya Vale adalah satu-satunya di keluarganya yang sanggup mengubah angin menjadi sihir, Vale belum pernah menunjukkan kemampuan sihirnya kepada siapapun sebelumnya, Ia menunggu dan menunggu dikala hari perjanjian datang.

Baca juga: Build Item Belerick Darah Gak Abis Abis

Pada hari itu Vale akan memberikan sihir anginnya pada laki-laki yang menyukai api, Vale percaya, valir akan melihat sihirnya dan mengingat waktu waktu berharga saat mereka bersama dan kembali ke waktu waktu dulu ketika mereka berdua menjadi teman terdekat.

Dari cerita Vale diatas, admin sendiri berpendapat bila Vale dan Valir tidaklah bersaudara kandung, kenapa? alasannya adalah mereka bertemu saat di pesta kerajaan. Makara mereka mungkin hanya bersahabat dan bersumpah menjadi saudara angkat.


2. SKILL VALE