News!! Script Skin Starlight Member Claude Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin starlight claude terbaru full effect yang gres saja buat untuk kalian para pecinta game mobile legends. pasti kalian semua sudah tahu mengenai jagoan claude ini yang mana merupakan salah satu pendekar marksman yang selalu ditemani dengan sahabatnya adalah seekor monyet (Dexter) yang dapat di jadikan sebagai daerah berpindah dalam jangka waktu 5 detik. Dengan adanya pinjaman tersebut kita bisa berpindah daerah. Skin Starlight Member Claude ini di namai dengan Plunderous Pirate.
Script Skin Starlight Claude
Script Claude Skin Starlight Merupakan salah satu script yang berguna untuk kalian mencicipi bagaimana sensasi atau effect yang dikeluarkan oleh claude dengan skin starlight nya ini. script ini memang di buat khusus untuk kalian yang belum memiliki nya secara permanent, oleh sebab itu kamu dapat mencoba memasangkan script ini supaya nantinya bisa kalian coba mainkan di mode custom terlebih dahulu, dan script skin starlight claude patch faramis ini support juga untuk mode classic atau pun ranked.

Jika kalian menggunakan script ini pastinya kau akan dapat mencicipi bagaimana keren nya tampilan efek yang dikeluarkan setiap skill dan ultimate nya ini. nah untuk menggunakan script ini saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja, tapi kalian juga mampu menggunakn akun usang kalian karena di script ini telah di lengkapi dengan anti banned serta detect sehingga dikala kamu memasangkan script ini tidak ke detect oleh moonton.


Cara Agar Moonton tidak mendeteksi bila akun kita sedang memakai script, kalian di haruskan untuk menghapus kembali file script nya yang ada di folder document ketika loading berjalan tepat di Config:Gift_List . Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorial pemasanganya dengan benar, pastikan kalian ikuti caranya sesuai intruksi biar berhasil dan tidak ke detect oleh moonton. Mengenai link downloadnya, kau mampu klik link di bawah ini secara gratis.


Cara Pemasangan Script Claude Skin Starlight Full Effect :

1. Download terlebih dahulu script skin starlight claude nya di link yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan memakai aplikasi file manager seperti Zarchiver.
Note : Pastikan kamu backup terlebih dahulu folder asli nya semoga nanti kau dapat mengembalikan ke normalnya lagi.
3. Di dalam folder script ini terdapat 2 folder sekaligus adalah Folder Art dan folder Document.

4. Kamu salin semua file script yang ada di folder ART lalu kamu pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (kamu pastekan distu).

5. Jika sudah Kamu salin semua file script yang ada di folder DOCUMENT lalu kamu pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (kamu pastekan distu).

6. Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sekitar 80% tepat di Config:Gift_List kau hapus file script yang ada di dalam folder document yang tadi telah kamu pastekan.

7. Kamu mampu melanjutkan kembali membuka game mlbb nya, dan mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Itulah cara pemasangan dari script skin claude starlight patch terbaru ini, untuk user claude yang belum memilikinya wajib coba pasangkan script ini. mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian dan pastikan ikuti kami terus di MASMOBAKU karena kami akan update artikel tiap hari.

Subscribe to receive free email updates: