Update 09 Juni 2019

Script Mobalogic Permanent ini merupakan salah satu scrip radar map yang baru di update yang dimana nantinya script ini lebih elok dan tidak bisa di lacak oleh pihak moonton berdasarkan pembuatnya sih. namun setiap script pasti ada kesalahan yang nantinya kelamaan akan di ketahui oleh pihak moonton oleh karena itu aku sarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan script map radar ml ini.

Radar Map ini sangat memiliki kegunaan bagi kita untuk mengetahui eksistensi musuh yang mana nantiya kamu disini mampu melihat posisi musuh dengan adanya radar map ini kita bisa menyerang lawan secara sembunyi-sembunyi yang nantinya mampu kita manfaatkan untuk meraih kemenangan. penggunaan script radar map ini sangatlah membantu kau dalam bermain sob.

Tak hanya itu pun nantinya kamu akan dapat dengan memenangkan pertandingan dengan meraih win streak alasannya adalah terbantu dengan adanya radar map ml update mobologic ini sob. untuk ukuran dari script ini tidak terlalu besar adalah berkisar 4 mb dan mampu kau dapatkan secara gratis disini apalagi nantinya kamu dengan mudah mendownloadnya.

Baca Juga : Script Unbanned Akun Mobile Legends Patch Terbaru

Tutorial cara pemasangannya ya sama dengan pemasangan script lainnya yakni kamu tempelkan di folder any android, dan kalian tidak usah menghapus file tersebut hanya saja disini aku sarankan untuk hapus file cache mobile legendsnya supaya file nya kebaca sob. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita lihat cara pemasangannya dibawah ini.

Note : Setiap kali match, atau setelah bermain dalam satu permainan  saya sarankan untuk menghapus folder Battle Record nya yang adi dalam folder files > dragon. agar moonton tidak mudah mendeteksi jika kita sedang pakek script serta kamu lakukan cara pemasangan ini seteiap kali match nya.
Download Script Radar Map Patch Terizla 

Subscribe to receive free email updates: