Script Border Avatar Starlight Member Mobile Legends Gratis

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi dengan aku selaku admin dari blog ini. di kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang berjulukan Script Border Avatar Starlight Member Mobile Legends. mungkin dari kalian semua sudah tidak asing lagi dengan border profil yang ketika ini kita gunakan, biasanya berbagai pilihan border yang bisa kau gunakan untuk profil akun anda. Untuk kalian yang ingin lebih terang lagi mengenai script border starlight member ini bisa cek penjelasannya dibawah ini.

Border Avatar Starlight Member merupakan salah satu border yang biasanya kita dapatkan khusus untuk para user yang telah terdaftar di starlight member. untuk kalian ingin masuk dalam user starlight member kalian harus berlangganan terlebih dahulu ialah dengan mengeluarkan uang sebesar 149.000 bagi member bulanan, nah kalok untuk member musiman atau per season kalian harus membayar sebesar 389.000. nah bagi kalian yang sudah menjadi membernya pastinya akan mendapatkan banyak laba yang bisa kalian rasakan sendiri.

Disini aku akan memberikan klarifikasi laba yang bisa kau dapatkan kalau sudah terdaftar di starlight member di antaranya Pemain akan mendapatkan skin eksklusif dalam setiap bulannya, pemain akan menerima beberapa suplemen item hadiah secara gratis, pemain akan mendapatkan border avatar eklusif Istimewa secara gratis, pemain juga akan menerima tambaan enam hero gratis di luar dan mendapatkan satria gratis mingguan yang mampu kau gunakan di mode ranked, serta pemain akan menerima imbas recall dan menerima batte point sebesar 5%. Jadi cukup berbagai bagi kalian member starlight yang mampu kau dapatkan.


Nah untuk kalian yang belum menjadi user starlight member dan ingin menggunakan border avatar starlight member bisa mencobanya dengan menggunakan Script. untuk kalian yang tertarik dan ingin memakai nya bisa eksklusif mendownloadnya di link yang telah kami sediakan di bawah ini. untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini, ikuti caranya dengan benar ya sob supaya script ini bekerja dan otomatis profil kalian mampu menggunakan border avatar starlight member.
Download Script Border Starlight + Battle Effect Starlight Member MLBB
Download Script Border Avatar Starlight Member Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Border Avatar Starlight Member Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas.
  • Lalu kau Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarhiver.
  • Jika sudah kau bisa salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Note : Jangan lupa untuk mengbackup folder ori nya.
  • Buka game mobile legendsnya, tunggu prosenya hingga tamat tanpa harus hapus file.
  • Jika sudah masuk ke home, kalian ke profil kalian untuk mengubah border ke Default Avatar Border Starlight.
  • Selesai, biar berhasil.


Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para sobatku scriptmobaterudate. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: