Script Mod Map Full Colour Mobile Legends Patch Terbaru

Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script mod map full colour mobile legends. Script ini akan merubah tampilan map bawaan jadi lebih berwarna dan menarik. Seperti apa penampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

 akan membagikan script mod map full colour mobile legends Script MOD Map Full Colour Mobile Legends Patch Terbaru

Script mod map mobile legends yaitu script yang berkhasiat untuk merubah tampilan peta di dalam game dengan berbagai tema. Di postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai tema mod map anime naruto. Ada juga tema map jalan tol dan lainnya namun yang akan scriptmobaterudate.blogspot.com bagikan kali ini ialah tema full colour.  Dari namanya tema map ini memiliki tampilan warna penuh mulai dari base sampai ke lane tengah.

Baca Juga: Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto

Dominasi dari perpaduan beragam warna menciptakan tampilan background terlihat unik ada perpaduan dari warna ungu, kuning, merah dari mulai base hingga ke lane tengah ditambah dengan gambar tengkorak.

Untuk mengetahui lebih lengkap mirip apa penampakan mod map tersebut langsung saja kau terapkan di dalam game. Untuk pemasangannya simak baik-baik tutorialnya di bawah sebab supaya berhasil ada pengaturan khusus yang harus dilakukan. Langsung saja berikut

Baca Juga: Script MOD Map Mobile Legends Tema Jalan Tol + Gurun

Cara Pasang Script MOD Map Full Colour Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script mod map full colour mobile legends (disini)

2. Setelah di download, mirip biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends lalu masuk ke Pengaturan dasar dan aktifkan grafik ke high dan ubah juga ke tampilan map The Celestial Palace.

5. Mainkan gamenya.

Sekarang kau sudah mampu menggunakan mod map mobile legends tema full colour. Jika masih menemui problem atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: