Script Damage 80% Work Semua Mode Patch Terbaru V1.3.80 - Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin scriptmobaterudate, yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa script ini bisa kau mainkan di mobile legends versi 1.3.80 atau versi terbaru atau mampu dibilang dengan patch terizla. Sebelumnya aku telah share sebuah APK Analog MPL Mobile Legends untuk merubah tampilan analog kalian dengan team ml di indonesia. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini sob.

Ketika kita bermain mobile legends memang sangat perlu sekali sebuah damage untuk jagoan yang kita gunakan ketika melaksanakan pertarungan 1 lawan 1. disitu kita akan dimudahkan untuk membunuh musuh dikala kita saling bertarung di arena permainan, kita mampu dengan mudah memenangkan permainan jikalau damage satria kita lebih besar dari versi normalnya atau lebih tepatnya damage nya sakit sob.

Berbicara tentang script damage 80% yaitu salah satu script yang memang berkhasiat sekali bagi kita untuk meraih kemenangan dan dapat dengan gampang menerima gelar MVP atau Savage. kalau kita menggunakan script damage 80% ini, nantinya kita akan dapatkan sebuah tambahan damage 80% lebih besar dari versi normalnya. dengan damage yang lebih besar bisa menciptakan kita meraih kemenangan dengan mudah sob.


Jika kalian memakai Script Damage Patch Terizla ini, kalian harus memakai mobile legends versi terbaru yaitu v1.3.80 yang baru update di bulan juni 2019 bila belum di update kamu mampu mengupdate nya terlebih dahulu di playstore. Untuk kalian yang memakai script ini, kalian mampu mencobanya di berbagai mode di game play di antaranya di mode custom, classic dan ranked. Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan script damage ini, kalian mampu mendownloadnya di link yang telah aku sediakan di bawah ini.
Download Script Damage 80% Work Semua Mode Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Damage Patch Terizla :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di bawah ini.
  • Setelah itu kau Extract script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Jika sudah di extract, kamu salin semua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, saat loading berjalan sempurna di Configs:Reputation kamu hapus file script yang tadi di pasangkan.
  • Selesai, kau bisa melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil, kamu mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Setiap kalian menggunakan script ketika bermain mobile legends, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob. Gunakan script ini sewajarnya saja sob. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: