Script Rank Booster + Ping Hijau + Auto Lag Enemy Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru mobile legends. Script yang saya bagikan ini berjulukan Script Rank Booster + Ping Hijau + Auto Lag Mobile Legends Patch Terizla yang mana memang baru saja di buat khusus untuk kalian yang ingin mencicipi bagaimana keseruan kalau memakai cheat.

Di sini saya akan memberikan sedikit klarifikasi mengenai script ini, rank booster merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk mempermudah kalian menaikkan peringkat rank nya. auto lag, yang mana merupakan script yang memang di buat khusus agar musuh yang ada di hadapan kita terasa lag sehingga kita mampu dengan gampang mengultimate satria musuh tersebut. GreenPing atau ping hijau, yang mana di buat supaya kau terus jaringan ping nya tetap hijau sehingga terasa nyaman tanpa harus lag.

Dengan beberapa script tersebut di jadikan satu script supaya mempermudah kalian mendownloadnya sehingga kalau kamu memasangkan script ini kalian otomatis akan terbantu dalam bermain sob. ketika kau menggunakan script ini kalian bisa eksklusif mencobanya di mode ranked alasannya script ini di buat untuk mempermudah kalian untuk mencapai ke peringkat tier tertinggi mobile legends yaitu Mythic.


Siapasih yang gak pengen mencicipi puncak tertinggi di mobile legends yaitu sampai ke tier mythic dengan bintang 100 ataupun lebih di atasnya. disitu kalian pastibisa di juluki sebagai pemain pro atau sebagai nya sebab pencapaian tier yang saat ini di tempuh. script ini bisa kau gunakan untuk semua satria mobile legends dan semua golongan tier. nah untuk kamu yang ingin memakai script ini bisa langsung mendownloadnya sob.

Download Script Rank Booster + Ping Hijau + Auto Lag Mobile Legends Patch Terizla

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script na di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai Zarchiver.
  • Lalu kamu salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya, dikala loading kafe sekitar 80% an tepat di Configs:Reputation kau hapus kembali file script yang telah di pasangkan.
  • Jika sudah kamu mampu melanjutkan membuka game mobile legendsnya
  • Selesai, kau mampu mencobanya di mode yang ingin kau mainkan.


Gimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk menggunakan script yang satu ini, kamu mampu mencobanya dengan pakek akun smurf saja sob. mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater yang ingin dengan mudah meraih kemenangan mampu langsung mencobanya. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: