Download Aplikasi Simontok.Apk 3.0 Android Terbaru

Aplikasi video streaming, Saat ini banyak sekali aplikasi video streaming ingin menunjukkan sebuah aplikasi kesukaan banyak orang terutama pria. Banyak sekali aplikasi streaming online yang hadir di website maupun di aplikasi android itu sendiri. Mulai dari streaming video masak ataupun sampai dengan video klip yang sedang trending dikalangan netizen.

Aplikasi simontok ini tersedia dan mampu anda jalanya dengan hanya mengunduh si bahenol apk nya. Aplikasi simont9k merupakan sebuah aplikasi streaming yang dapat menonton video kesukaan kalian. Aplikasi ini sekarang sudah mencapai versi 2.1. Tentunya melalui sedikit demi sedikit perbaharuan sehingga mampu menawarkan layanan terbaik bagi penggunanya.

Download aplikasi simontok versi terbaru pada link download dibawah. Bagi anda yang tidak memiliki smartphone tetapi anda masih tetap mampu menonton streaming video dengan aplikasi maxtube atau si semok adalah dengan cara mengunduh emulator android, emulator tersebut berjalan sebagaimana mirip android pada umumnya, hanya saja mampu dipakai di dalam pc saja.

Aplikasi SiMontok Terbaru sendiri hampir mirip dengan aplikasi seperti Overhot, Vidhot, KPN TV ataupun siaran eksklusif seperti gogo live. Aplikasi Maxtube sendiri sangat terupdate dengan video lokal, viral atau anda mampu temukan video favorit anda di dalam aplikasi ini. Jika anda ingin tau dengan aplikasi ini, silahkan cek dibawah ini ya :

Fitur-Fitur Aplikasi Simontok Terbaru

Beberapa fitur terbaru dari maxtube yang juga menyediakan beberapa tv online streaming lokal yang dapat anda terusan secara gratis. Tidak hanya tv lokal, ternyata aplikasi maxtube ini juga menyediakan channel-channel premium dari luar negeri contohnya BeinSport ataupun Fox. Anda juga bisa mengakses secara gratis dengan jutaan video hiburan dari aneka macam macam kategori
  • Video terbaru setiap harinya.
  • Terdapat banyak video lokal dan luar negeri mirip Indonesia, Jepang, Asia, Eropa bahkan Amerika Serikat.
  • Video berkualitas tinggi HD hingga dengan Full HD.
  • Channel TV Premium.
  • Video Viral terbaru.
  • TV Online lokal dan mancangera.
  •  
     

Tentang Aplikasi Simontok Terbaru

  • Nama : Simont9k.apk
  • Versi: 4.1
  • Size: 4 MB
  • Android: 4.1
  • Update: 25 Desember 2018


Cara Instalasi Aplikasi Simontok Terbaru di Smartphone

Aplikasi maxtube simontok cara install
  1. Pertama, unduh terlebih dahulu aplikasi maxtube yang telah disediakan diatas.
  2. Buka ponsel anda dan buka Settings, Pilih Safety & Privacy, Kemudian izinkan instalisasi dari aplikasi yang tidak diketahui yaitu dengan cara tekan tombol On ataupun checklist pada Unknown sources.
  3. Buka file APK tadi, Lalu tekan tombol Continue Installing.
  4. Kemudian klik tombol Install.
  5. Tunggu hingga proses penginstalan final.
  6. Silahkan buka aplikasi yang telah di install tersebut. 

Download Aplikasi Simontok Terbaru

Download aplikasinya secara gratis pada link dibawah ya. kami sudah memperbaharui link dibawah ini untuk mengupdate simontox app 2019 apk download version 1.0 dan versi 2.1 serta simontox app 2019 apk download latest version 2.0 for ios

Download Versi Lama non Iklan  di sini
download Versi 2.1 (Terbaru) di sini

Tips Mengatasi Aplikasi Simontok Yang Tidak Bisa Digunakan

Jika aplikasi simontok com anda tidak mampu di buka ataupun tidak mampu di install, maka salah satu jalan yaitu dengan melaksanakan langkah-langkah dibawah ini.

  • Ganti Versi APK, Jika versi terbaru (2.1) tidak mampu dibuka maka, tidak ada salahnya anda mencoba mengganti ataupun instal versi APK lama adalah SiMontok 1.9.
  • Force Close Aplikasi, Jika cara diatas tidak mendapatkan solusi, maka anda harus melakukan stop paksa aplikasi maxtube dengan cara Pengaturan -> Aplikasi -> Maxtube lalu tekan Bersihkan data atau Cache. Setelah itu tekan Force Close. lalu buka kembali.
  • Restart Ponsel anda, Cara terakhir adalah dengan melakukan restart android kamu, kemungkinan besar dikarenakan terjadi bentrok sehingga diharuskan anda untuk melaksanakan restart sehingga dapat menciptakan android anda menjadi fresh kembali. 

Demikian artikel scriptmobaterudate wacana aplikasi siomotok terbaru yang scriptmobaterudate sampaikan semga bermanfaat dan selalu gunakan media teknologi infprmasi dan aplikasi secara bijak. Semoga bermanfaat bagi anda semua.Terimakasih

Subscribe to receive free email updates: