Script Tower Circle Venom Nephilia Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang gres saja di buat oleh modder yang berjulukan AndroTricks PH. script ini berjulukan Script Tower Circle Venom Nephilia ML yang mana gres di buat oleh bang modder tersebut, oleh sebab itu aku sangat berterima kasih kepada ia dikarenakan telah menciptakan script ini dan di bagikan kepada kita khususnya para cheater mlbb.

Pasti kalian semua masih belum tahu dan penasaran dengan script yang satu ini. Script Tower Circle ini merupakan salah satu script yang mana nantinya akan menciptakan tampilan dari tower musuh akan berbentuk mirip bundar dengan modifikasi seperti jaring laba-laba yang lebih mengarah ke tema venom ml 2019. script tersebut akan bekerja bila tower musuh di serang oleh pahlawan kita maupun oleh miniom ataupun juga mampu satria lain yang mendekat ke tower musuh.

Dengan tampilan tersebut agar kita para pecinta game mlbb ini tidak mudah bosan dengan adanya Script Tower Circle Patch Lylia ini. menariknya script ini bisa kau gunakan untuk semua map yang ada di mlbb apalagi mampu di gunakan di mode classic ataupun ranked. namun saran saya sih untuk kalian, adalah coba terlebih dahulu di mode custom jika nanti script tersebut bekerja dan berbentuk seperti bulat jaring laba-laba maka kau mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik untuk memakai script ini mampu langsung mencomotnya di link yang telah aku sediakan secara gratis dibawah tanpa iklan. Mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini dan untuk ukurannya tidak terlalu besar kok sebab masih file KB. Kalian bisa gunakan akun utama yang kamu miliki, tapi saran saya kalau kalian pakek script gunakan akun smurf saja sob.
Download Script Tower Circle VENOM Nephilia Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Tower Circle Patch Lylia :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Kemudian kau salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > ART > android (Pastekan disitu).
  • Lalu kau buka game mobile legendsnya dan tunggu prosesnya hingga final.
  • Kamu mampu melihatnya dan bermain di mode yang kamu inginkan.

Bagaimana sobatku scriptmobaterudate, apa kalian tertarik untuk menggunakan script yang satu ini. untuk kalian yang ingin mencobanya mampu pribadi coba ya sob. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script yang satu ini. biar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: